Dilaporkan Gegara Konten Makan Babi, Lina Mukherjee Ternyata Dipacari Polisi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Lina Mukherjee dilaporkan makan daging babi. Kasus makan babi yang dibawa ke pengadilan membuat Lina tak bisa berhenti berpikir.

Lewat Instagram Story, Lina Mukherjee menyampaikan keluh kesahnya. Meski marah pada polisi, Lina mengungkapkan pacarnya juga berprofesi.

“Saya jujur ​​Pak Polisi, pacar saya juga polisi. Tapi saya sering mengadu ke dia,” kata Lina Mukherjee, Selasa (21/3/2023).

“Giliran Lina makan babi cepet banget, padahal banyak orang yang lebih parah dari Lina, tapi nggak ketangkap,” kata Lina lagi.

Sebelumnya, Lina Mukherjee sempat mengaku memiliki pacar orang kaya. Karena dia pintar, menurut Lina dia pantas mendapatkan pacar yang bisa mendukungnya.

Setelah menyembunyikan identitas pacarnya, Lina Mukherjee akhirnya mengungkap bahwa pria yang dicintainya adalah seorang polisi. Sayangnya, karena beberapa oknum, citra pacarnya sebagai polisi semakin terpuruk.

“Saya bilang pacar saya polisi. Dia anggota. Saya kadang tidak menghormati orang (polisi),” kata Lina Mukherjee.

“Saya didorong, dimintai uang, bahkan diperas ketika saya dalam kesulitan. Saya makan daging babi, saya diurus, tapi saya dianiaya dan diabaikan,” sindirnya.

Meski begitu, dilaporkan ke polisi bukanlah hal baru bagi Lina Mukherjee. Padahal, Lina sudah tujuh kali bermasalah dengan hukum meski akhirnya dibebaskan karena tidak terbukti bersalah.

“Saya ingin menghapus air mata saya. Jika Anda mengatakan Anda takut, ya, jika saya dilaporkan, saya akan datang,” kata Lina Mukherjee.

Kontributor: Neressa Prahastiwi