Tiara Andini Akhirnya Muncul di Instagram, Kolom Komentar Dipenuhi Ribuan Kata Penyemangat – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Unggahan terbaru Tiara Andini di Instagram langsung diserbu ribuan netizen. Kebanyakan dari mereka memberikan semangat kepada pelantun lagu “Usai”.

Dalam unggahan terbarunya, Tiara Andini sedang mempromosikan produk kopi lokal. Caption tidak menyebutkan masalah pribadi.

Potret Kebersamaan Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa (TikTok/@anakprpertama)

Melihat kolom komentar, sebagian besar netizen menyinggung masalah Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa. Namun ada juga yang mengaku kangen dengan Tiara Andini.

“Tetap semangat @tiaraandini. Jika kamu yakin bertahan, jika kamu tidak yakin tinggalkan. Tapi kamu harus tahu bahwa jika seorang pria telah melakukan kesalahan dia akan melanjutkan hidupnya. Jika kamu tetap bertahan kamu adalah orangnya.” ratu sesungguhnya untuk @alshadahmad,” komentar @salena ***.

“Hei tiara, berbahagialah, ikuti kata hatimu, jangan ikuti kata orang lain. Kamu tahu apa yang terbaik untukmu, dirimu sendiri,” ujar @byuti***.

“Tiara, tolong tinggalkan Alshad, jangan mau sama dia. Kamu masih muda, jangan buang waktu, tenaga, pikiran untuk membela dia, lihat ayah dan ibumu menghapus foto Alshad dari IG mereka,” tambah @bada***.

Baru-baru ini, nama Tiara Andini terseret dalam isu pernikahan berantai kekasihnya, Alshad Ahmad dengan Nissa Asyifa.

Berdasarkan surat keputusan cerai yang bocor ke publik, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa sudah menikah sebelum menikah diam-diam pada 30 September 2022.

Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan selama tiga bulan. Akhir Desember 2022, Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa resmi bercerai.

Di sisi lain, Alshad Ahmad masih mencintai Tiara Andini saat menikah dengan Nissa Asyifa.