Reza Arap Ingin Ngamuk Lagu Weird Genius sebagai Original Soundtrack Piala Dunia U-20 Dihapus FIFA – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Reza Arap menjawab bahwa lagu “Glorious” yang menjadi original soundtrack Piala Dunia U-20 sudah tidak ada lagi di website dan media sosial FIFA. Sebagai informasi, lagu ini merupakan kolaborasi antara Weird Genius dengan Tiara Andini, Lyodra Ginting dan Ziva Magnolya untuk piala dunia.

Lewat kicauan di media sosial, Reza Arap tampak ingin mengungkapkan perasaannya. Namun, mantan istri Wendy Walters menyindir tentang hukuman karena melakukan protes.

“Jika saya mengamuk, apakah saya akan masuk penjara atau tidak?” tulis Reza Arap di akun Twitternya, Selasa (28/3/2023).

Dalam cuitan lainnya, Reza Arap kembali mengungkapkan kekecewaannya. Dia bercanda menyebut piala dunia carrom. “Piala dunia carrom itu keren,” katanya.

Cuitan itu diduga sebagai tanggapan atas kabar mantan pengurus PSSI Yesayas Oktavianus. Dia mengungkapkan, FIFA telah menunjuk Peru sebagai tuan rumah pengganti Piala Dunia U-20 yang sedianya akan digelar di Indonesia.

Jenius Aneh [dokumentasi pribadi]

Seperti diketahui, Indonesia terancam gagal menjadi tuan rumah perhelatan Piala Dunia U-20 karena sejumlah pihak menolak kehadiran Timnas Israel. Pengundian yang seharusnya diadakan di Bali telah dibatalkan.

Teaser lagu “Glorious” viral di media sosial beberapa hari terakhir. Namun, kontroversi seputar penyelenggaraan Piala Dunia U-20 menyebabkan lagu tersebut terancam gagal menjadi soundtrack.

Teaser lagu tersebut pun mendapat respon hangat dari para penggemar. Ada juga yang mengunggah ulang teaser tersebut dengan semangat Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20.