The Red Door, Kembalinya Teror Mengerikan Keluarga Lambert – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar baik bagi para penggemar franchise film horor Berbahaya. Karena pada Juli 2023, filmnya Insidious: Pintu Merah akan kembali menyapa pecinta film horor.

Berbahaya adalah film horor supranatural dari Amerika Serikat yang merupakan debut penyutradaraan Patrick Wilson. Seperti diketahui, Patrick Wilson sebelumnya dikenal sebagai aktor yang membintangi film layar lebar Berbahaya Dan The Conjuring.

Nah, di sekuel terbaru ini, selain para pemeran utama dari film sebelumnya, akan ada beberapa nama baru yang akan membintangi film ini. Lantas, seperti apa plot film chapter kelima tersebut Berbahaya? Kita lihat dulu sinopsisnya Insidious: Pintu Merah pengikut!

Ringkasan Insidious: Pintu Merah

Sinopsis Insidious: The Red Door. (Instagram/@insidiousmovie)

Masih fokus pada keluarga Lambert, Insidious: Pintu Merah bercerita tentang kehidupan keluarga 10 tahun setelah kejadian misterius di film sebelumnya. Film diawali dengan kisah Dalton Lambert yang berhasil menjadi mahasiswa baru di kampus impiannya, Ivy-League University.

Josh Lambert dan Renai Lambert juga menemani putra mereka, Dalton, untuk belajar di wilayah timur. Sayangnya, mimpi Dalton tiba-tiba berubah menjadi mimpi buruk karena kekerasan roh yang pernah mengganggunya kembali lagi.

Mereka pun harus memasuki The Red Door yang merupakan pintu masuk yang menghubungkan dunia manusia dan dunia roh.

Daftar Pemain Insidious: Pintu Merah

Sinopsis Insidious: The Red Door.  (Instagram/@insidiousmovie)
Sinopsis Insidious: The Red Door. (Instagram/@insidiousmovie)

Beberapa nama pemain yang membintangi film tersebut Insidious: Pintu Merah di antaranya adalah Ty Simpkins yang berperan sebagai Dalton Lambert, anak dari Josh Lambert dan Renai Lambert. Sedangkan Josh dan Renai Lambert masing-masing akan diperankan oleh Patrick Wilson dan Rose Byrne.

Ada juga Andrew Astor yang berperan sebagai Foster Lambert dan Lin Shaye sebagai Elise Rainier. Selain itu, beberapa aktor pendukung seperti Hiam Abbass, Sinclair Daniel, dan Peter Dager juga turut menunjukkan aktingnya.

Fakta yang menarik Insidious: Pintu Merah

Sinopsis Insidious: The Red Door.  (Instagram/@insidiousmovie)
Sinopsis Insidious: The Red Door. (Instagram/@insidiousmovie)

Buat yang udah penasaran sama filmnya, sambil nunggu tanggal rilisnya, yuk simak dulu beberapa fakta menariknya Insidious: Pintu Merah di bawah!

  1. Selain menjadi sutradara, Patrick Wilson juga akan menjadi aktor di chapter terbaru Berbahaya ini.
  2. Sebelum ditetapkan oleh judul Insidious: Pintu Merah, film ini mengalami beberapa kali pergantian judul lho. Diantara mereka Alam Gelap Dan Takut akan Kegelapan.
  3. Insidious: Pintu Merah adalah sekuel dari Berbahaya bab keempat dirilis pada 2018, serta prekuel bab ke-3 Insidious dirilis tiga tahun sebelumnya.

Nah, setelah membaca sinopsisnya Insidious: Pintu Merah, berikut daftar pemain dan fakta menariknya, makin penasaran dengan cerita lengkapnya? Eits, sabar dulu, masih harus nunggu Juli 2023.

Kontributor: Nur Khasanah