The Connell Twins Sindir Balik Jennifer Coppen yang Lagi Hamil: Dulu Aja Ngehina Kita – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Si Kembar Connell, Christy dan Carly O’Connell juga mengomentari kehamilan Jennifer Coppen dan menyebabkan kegemparan publik.

Si Kembar Connell kemudian teringat dengan sikap Jennifer Coppen yang pernah menghina mereka dan menganggap mereka jijik lewat Instagram Stories.

“Kami adalah tipikal orang yang tidak suka menilai orang, kami selalu memikirkan urusan kami sendiri. Orang-orang jahat kepada kami, kami tidak menanggapi dengan kejahatan lagi, jadi teman-teman, kami jujur ​​​​tidak peduli dengan apa yang orang lakukan,” ujar The Connell Twins dikutip dari unggahan TikTok @fitriyanti****.

Si Kembar Connell juga berpesan untuk tidak sembarangan menghina orang lain, karena semua orang tidak bisa memprediksi apa yang akan terjadi kedepannya.

“Mungkin lain kali, jadikan pelajaran, jangan menghina orang. Karena kamu tidak tahu apa yang akan terjadi dalam hidupmu di masa depan. Selalu berbaik hati kepada orang, sebarkan lebih banyak cinta daripada kebencian,” jelasnya.

Jennifer Coppen sedang hamil (Instagram/@jennifercoppenreal20)

Si Kembar Connell tidak menyebut nama Jennifer Coppen di Instagram Stories mereka, tetapi mereka memanggilnya wanita yang baru hamil.

“Kamu tahu kan yang baru hamil. Dia dulu sesumbar menghina kita. Kata-katanya kasar banget seperti postingan di feed IG, dia meremehkan kita,” jelasnya.

Dalam unggahannya, The Connel Twins juga menegaskan bahwa mereka tidak berniat mengungkit masa lalu. Sebab, mereka juga tidak pernah membalas perbuatan orang yang telah menghinanya.

“Kami hanya bisa menghinanya dan mengungkapkan semua keburukannya dalam cerita kami. Namun, saat itu kami lebih suka diam dan diam, kami tidak mengungkapkan keburukannya sampai sekarang. Apa yang terjadi kembali lagi,” lanjutnya.

Selain itu, The Connell Twins juga menegaskan tidak menghina kondisi Jennifer Coppen yang sedang hamil. Ia hanya ingin ini menjadi pelajaran bagi Jennifer Coppen ke depannya.

“Kami tidak menghina dia karena dia hamil. Jangan berpikir kami salah, selamat untuk dia! Tapi ini pelajaran, kami hanya ingin mengatakan semoga dia belajar untuk tidak menghina orang tuanya dan orang lain, seperti sebelumnya.” .menghina orang tua kita karena dia sekarang adalah orang tua,” lanjutnya.

Sebelumnya, Jennifer Coppen sempat mengomentari video The Connell Twins yang dikabarkan menjual foto dan video pelecehan di aplikasi OnlyFans.

Saat itu, Jennifer Coppen mengaku sangat malu sebagai bule yang tinggal di Indonesia. Apalagi menjualnya relatif murah dan menunjukkan hubungan sumbang (hubungan darah).