The Adams Akan Ramaikan Oktobeerfeast yang Digelar 21 Oktober 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Oktobeerfeast, festival bir yang biasa digelar di Munich, Jerman, kali ini juga digelar di Jakarta. Festival ini akan diisi dengan beragam hiburan, antara lain permainan dan wahana seru, serta penampilan musik dari band-band ternama.

Oktobeerfeast akan diadakan di Pizza E Birra Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 21 Oktober 2023 mulai pukul 16.00 WIB.

“Oktobeerfeast di Pizza E Birra merupakan cara kami merayakan nikmatnya bir. Tak hanya itu, acara ini juga akan menyajikan menu spesial yang lezat dengan menampilkan berbagai permainan, antara lain Giant Beer Pong bersama Marco Randy, Hammer Toss,” ujar Ananda Soebandono, Manajer Pemasaran, Pizza E Birra dalam keterangan yang diterima Pahami.id.

“Ada juga atraksi seru seperti Bull Rides, dan pertunjukan musik The Adams, Ali, dan Biru Baru. Kamu juga bisa menyanyikan lagu favoritmu bersama Hura Hura Club!” tambah Ananda.

Sementara itu, Noval Atmadinata selaku perwakilan dari Authenticity berharap Oktobeerfeast menjadi momen untuk merasakan langsung semaraknya perayaan berskala internasional. “Kami berharap para pengunjung yang hadir antusias menikmati festival ini,” tambah Noval.

Pizza E Birra juga menawarkan menu spesial Oktobeerfeast yang pasti akan memanjakan lidah Anda. Menu spesial Oktobeerfeast meliputi hidangan lezat seperti Meister Platter, Sausage Swirl, Cheese-beerger, Chicken Schnitzel, dan Apple Strudel.