Thariq Halilintar Semringah sampai Joget saat Fuji Menang Tanding Bulu Tangkis – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fujianti Utami alias Fuji dan Tariq Halilintar kembali menjalani momen kebersamaan. Mantan pasangan ini satu tim pada turnamen bulutangkis Red Meriah yang digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (15/1/2024).

Meski satu tim, Tariq Halilintar dan Fuji tak tampil sebagai partner. Fuji berpasangan dengan kakaknya, Fadly Faisal, sedangkan Tariq berpasangan dengan putri Puan Maharani, Pinka Haprani.

Pada laga kali ini, pasangan Fuji dan Fadly Faisal berhasil tampil sebagai juara dengan mengalahkan tim lawan dengan skor 30-26.

Menariknya, Tariq Halilintar pun turut berbahagia saat mantan timnya memenangkan pertandingan tersebut. Terlihat dalam video yang diunggah akun TikTok @fujii_aaliyah, Massaid kekasih Aaliyah itu menari riang gembira.

Video tersebut kemudian menuai banyak komentar dari netizen. Penggemar keduanya heboh alias kewalahan melihat interaksi manis Tariq dan Fuji.

Beberapa pihak menilai positif adik Atta Halilintar itu hanya mendukung rekan satu timnya. Ada pula yang justru memperingatkan Tariq Halilintar agar tidak terlalu dekat dengan Fuji.

“Tim pasti akan senang,” @man*** komentar akun. “Tidak berbahaya ya,” kata akun @dap***

Tariq Halilintar dan Fuji. [Instagram]

“Thor, akan terjadi amukan,” ucap akun @ae*** mengingatkan. “Thariq senang melihat Fuji menang,” tambah akun @oni***.

Namun belum ada tanggapan dari Fuji dan Tariq Halilintar terkait interaksi tersebut.

Sebagai informasi, Tariq Halilintar dan Fuji sudah menjalin hubungan asmara selama setahun sejak awal tahun 2022. Sepanjang hubungan mereka, keduanya terus menjadi sorotan netizen hingga membuat banyak penggemar yang mendukungnya.

Sayangnya, hubungan mereka berakhir pada awal tahun 2023 karena perbedaan visi dan misi. Beberapa bulan kemudian, Tariq Halilintar mulai berkencan dengan Aaliyah Massaid, sementara Fuji masih belum punya pacar baru.