Thariq Halilintar Nyaris Dilahirkan di Pesawat, Ucapan Ulang Tahun dari Ibu Dianggap Riya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – ibu Tariq Halilintar, Geni Farukpun mengucapkan selamat ulang tahun kepada putranya yang ke-25 melalui postingan di Instagram.

Di hari ulang tahun Tariq Halilintar, Geni Faruk mengenang perjuangan melahirkan putranya 25 tahun lalu di Brunei Darussalam.

Geni Faruk bersyukur Tariq Halilintar lahir dengan selamat di Rumah Sakit Raja Istri Pangeran Anak Saleha (RIPAS). Pasalnya Tariq hampir lahir di pesawat Royal Brunei.

“Sudah 25 tahun mama melahirkanmu di Brunei Darussalam, tempat yang dipilih Tuhan, akhirnya kamu tidak dilahirkan di pesawat Royal Brunei. Alhamdulillah kamu bisa mendarat dan Alhamdulillah kamu lahir dengan selamat di RIPAS. Rumah Sakit – Aja, istri Putera Anak Saleha,” kata Geni Faruk dalam unggahannya, Senin (29/1/2024).

Ibu dari Gen Petir Dikatakan Tariq Halilintar adalah satu-satunya anak yang namanya dipersiapkan sebelum lahir.

Potret Geni Faruk (Instagram/@genifaruk)

Tak hanya itu, Tariq Halilintar juga menjadi salah satu anak yang mendampingi orang tuanya menunaikan ibadah haji sejak ia berusia dua bulan.

“Saat berumur dua bulan, Tariq sudah menunaikan ibadah haji bersama Umi Abi, saat itu haji Agung tahun 1999. Setelah usianya tiga bulan, Allah pun mengizinkannya menginjakkan kaki di Jabal Tariq (Gibraltar), sang penakluk. Andalusia,” kata Geni Faruk.

Setelah itu, Tariq Halilintar menemani orang tuanya berkeliling Eopa hingga Quds.

Geni Faruk tak merasa Tariq Halilintar yang lahir ke dunia 25 tahun lalu sudah beranjak dewasa.

Kemudian perjalanan dilanjutkan keliling Eropa hingga Quds – Al Aqsa dan seterusnya. Sampai Thor, Thor Perkasa kita kini telah dewasa, berbagai keberkahan & ujian telah dilalui, proses pendewasaan & mendekatkan diri kita kepada-Nya, kata Geni Faruk.

Geni Faruk berharap anak keempatnya selalu dalam lindungan Tuhan, diberikan kesehatan, kekuatan dan kesejahteraan baik lahir maupun batin.

“Doa Umi Abi tiada habisnya untukmu sayang, doa tiada henti kami panjatkan untukmu, agar Thor selalu diberikan kekuatan, kesehatan, perlindungan, keunggulan, kemuliaan jasmani dan rohani, jiwa dan raga, di akhirat nanti,” ujarnya.

Sayangnya, dilansir Instagram @lambe__danu, ucapan selamat ulang tahun Geni Faruk kepada Tariq Halilintar justru dianggap pamer kekayaan atau kekayaannya. Sebab, ia pun menjelaskan jenis pesawat yang ditumpanginya sebelum melahirkan anaknya.

Selain itu, Geni Faruk juga mencoba menjelaskan secara detail nama rumah sakit tempat lahirnya Thariq Halilintar, yaitu rumah sakit kerajaan di Bandar Seri Begawan, Brunei.

Kata-kata yang dilontarkan Geni Faruk saat bercerita tentang perjuangannya melahirkan Tariq Halilintar dinilai berusaha memberikan kesan dirinya menaiki pesawat mewah dan anaknya lahir di rumah sakit mewah.

Terlebih lagi, Geni Faruk juga menjelaskan perjalanannya bersama Tariq Halilintar yang menunaikan ibadah haji sejak usia dua bulan dan berkeliling Eropa.

“Iya semua bilang nama pesawatnya jadi ternyata pesawatnya mahal,” kata @eh_ula**.

Islami tapi pamer dan pamer, 25 tahun tapi buang muka, kata @ritaeiffe***.

“Harus tampil hebat, butuh konfirmasi banget. Dikasih buah Ameena dan katanya juga buah ini asli Amerika, Spanyol, Spinyil, Sriwil auk ah,” kata @nanaa***.

“Captionnya cuma berisi pamer hahaha,” kata @ronabal***.