Bruno Fernandes Tak Puas dengan Kemenangan Manchester United, Kenapa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bruno Fernandes tak puas dengan kemenangan 4-2 Manchester United atas Newport County pada putaran keempat Piala FA di Stadion Rodney Parade, Senin (29/1/2024) WIB.

Pada laga tersebut, Fernandes menyumbang gol (7′) bersama Kobbie Maino (13′), Anthony (68′), dan Rasmus Hojlund (90+4′). Sementara dua gol balasan Newport dicetak Bryn Morris (36′) dan Will Evans (47′).

Bruno mengaku belum puas dengan kemenangan timnya karena seharusnya timnya bisa “kill the game” atau meraih kemenangan lebih cepat sebelum tim divisi empat itu mendapat harapan usai menyamakan skor 2-2.

Gelandang Manchester United Bruno Fernandes melakukan selebrasi bersama Antony usai mencetak gol pembuka timnya pada laga putaran keempat Piala FA 2023-2024 antara Newport County vs Manchester United di Rodney Parade di Newport, South Wales pada 28 Januari 2024. JUSTIN TALLIS / AFP.

Baca Juga: Potensi Pratama Arhan Jadi Fokus Mantan Pelatih Ahli Liverpool

“Itu bukanlah hasil yang sempurna bagi kami, kami tidak mau kebobolan. Jelas sekali, gol pertama, itu adalah gol yang bagus bagi mereka dan itu merupakan tembakan yang bagus. Setelah itu, kami harus fokus pada babak kedua, kami tidak boleh kebobolan lagi dan membiarkan mereka percaya diri; “Pertandingan harus segera kami selesaikan, di babak pertama,” kata Bruno dikutip ANTARA dari laman resmi klub, Senin.

Namun meski kecewa, Bruno kemudian bersyukur timnya bermain lebih baik dan meraih tiga poin lewat gol Anthony dan Hojlund.

“Di babak kedua, mereka memulai dan mencetak gol, tapi saya pikir, setelah itu, kami melakukan pekerjaan yang baik untuk menutup pertandingan,” tambahnya.

Kemenangan ini membuat Setan Merah akan bermain di putaran kelima Piala FA dan menantang pemenang pertandingan antara Nottingham Forest dan Bristol City pada 28 Februari.

Tentu kami harus paham bahwa peluang kami meraih trofi musim ini ada di Piala FA, kata pemain timnas Portugal itu.

Ia pun bertekad memenangkan Piala FA untuk MU musim ini dan membalas kesalahan musim lalu saat timnya kalah di kasta tertinggi melawan tetangganya Manchester City 1-2.

“Kami harus memberikan segalanya untuk mencapai final, langkah demi langkah, pertandingan demi pertandingan. “Tetapi kami tahu musim ini tidak terlihat seburuk sebelumnya, kami harus berusaha memenangkan trofi ini karena ini penting bagi kami,” ucapnya.

“Kami mencapai final tahun lalu, sayangnya kami tidak mendapatkan trofi. “Kami tahu betapa berartinya Piala FA bagi fans kami, bagi klub kami,” tambahnya.