Thariq Halilintar Lewat, Fuji Diramal Bakal Didekati Orang Penting Asal Luar Negeri – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fuji sedang menikmati waktunya di luar negeri. Bersama rekan-rekannya, putra Haji Faisal itu diketahui pernah berkunjung ke Turki.

Menariknya, di saat yang sama, Aaliyah Massaid juga sedang berlibur. bersama Tariq HalilintarAaliyah memilih Jepang.

Momen yang sama membuat Fuji kembali melawan Aaliyah Massaid. Namanya kembali dikaitkan dengan Tariq Halilintar.

Namun di sisi lain, Fuji dan Tariq diperkirakan belum bisa kembali bersama dalam waktu dekat. Pasalnya, ada ramalan mengenai sosok baru dalam kehidupan Fuji.

Prediksi tersebut diungkapkan oleh seorang nila bernama Miyan. Miyan menyebutkan akan ada pria baru dalam kehidupan Fuji di masa depan.

Dicari dari saluran YouTube Misteri Aneh Senin (4/3/3024), pria yang dimaksud sangat berbeda dengan sosok Tariq Halilintar. Perbedaan pertama terletak pada asal usulnya.

Pria tersebut disebut-sebut bukan berasal dari Indonesia, seperti nama Fuji dulu atau yang dirumorkan. Berasal dari luar negeri, terutama negara tetangga.

Bahkan, pria ini digadang-gadang akan hadir di kehidupan Fuji pada tahun 2024. Demi Fuji, pria ini disebut-sebut siap bekerja di Indonesia.

Tahun ini (Fuji) akan ada sosok laki-laki, kata Miyan.

“Yah, dia orang Melayu, dia rela datang ke Indonesia ke Jakarta, bahkan dia rela bekerja di Indonesia demi Fuji,” ujarnya lagi.

Potret mesra Fuji dan Thariq Halilintar (Instagram/@thariqhalilintar)

Soal sosok pria tersebut, Miyan tak banyak bicara. Namun, Miyan mencoba memberikan beberapa kata kunci prediksinya.

Pria pecinta Fuji ini digadang-gadang memiliki pekerjaan yang tidak main-main. Pekerjaannya juga bisa di bidang yang sama dengan Fuji.

Diprediksi pria ini bukan sembarang orang.

“Kalau melihat wirausaha di sini, kecenderungan menjadi wirausaha juga ada di dunia hiburan (hiburan). “Bisa dibilang aktor Malaysia, bahkan YouTuber, juga merupakan selebritis Instagram,” tambah sang peramal.

Sementara soal kriteria pria idaman Fuji, Haji Faisal buka suara. Sang ayah berharap putrinya bisa bersama pria yang berlatar belakang profesional sama dengan Fuji.