Thariq Halilintar Klarifikasi Insiden Baju Titipan Fuji Ketinggalan: Lupa Ngabarin Tim – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Tariq Halilintar akhirnya memberikan penjelasan terkait kejadian kaos Fuji tersebut. Pasalnya, sang mantan tidak bisa mengenakan pakaian resmi di acara Ganjar Pranowo karena timnya.

Tariq Halilintar mengatakan, tim yang dipercayakan Fuji untuk pembuatan pakaian tersebut adalah Fikri. Namun di saat yang sama, Fikri bersiap untuk pulang.

Jadi Fikri, bocah baik dan tampan ini dititipi barang atau pakaian. Tapi malamnya dia pulang Tahun Baru bersama keluarganya, tulis Tariq Halilintar di Instagram Story.

Tariq Halilintar Beberkan Insiden Pakaian Titip Fuji. (Instagram)

Tariq Halilintar mengatakan, Fikri lupa memberi tahu rekan-rekannya yang datang bersama YouTuber tersebut ke acara Ganjar Pranowo.

“Dia lupa memberi tahu tim yang akan meninggalkan kota,” kata Tariq Halilintar.

Maka karena itu, pakaian Fuji yang dititipkan kepada Fikri tidak terbawa arus. Alhasil, adik Fadly Faisal itu mengenakan baju sisa liburannya di Bali.

Sementara dari catatan Tariq Halilintar, sebenarnya ia tidak mempermasalahkan hal tersebut. Pacar Aaliyah Massaid itu berharap komunikasinya bisa lebih ditingkatkan lagi.

Dalam kesempatan yang sama untuk klarifikasi, Tariq Halilintar juga menyisipkan cuplikan pesan grup. Di bagian bawah muncul permintaan maaf Fikri.

“Maafkan aku Fikri semuanya terutama kakak. Ini kesalahan pribadi Fikri,” tulis Fikri.

Maaf Fikri suka banyak kecerobohan, kesalahan di level pekerjaan, tambahnya.

Fikri pun berharap masyarakat tidak segan-segan menegur bila melakukan kesalahan.

Postingan ini sudah tidak ada lagi di laman Instagram Tariq Halilintar. Namun, viral di sejumlah media sosial termasuk yang diunggah akun @/lambe__danu, Jumat (5/1/2024).

Asal tahu saja, masalah ini bermula saat Fuji tampil dengan gaun putih berpotongan terlalu rendah. Ia kemudian menjadi bulan-bulanan kritik warganet karena gaunnya yang dinilai tidak sopan.

Momen Selfie Fuji Bareng Ganjar Pranowo, Thariq Halilintar Tersenyum Melihatnya (TikTok/@berita_presiden)
Momen Selfie Fuji Bareng Ganjar Pranowo, Thariq Halilintar Tersenyum Melihatnya (TikTok/@berita_presiden)

Kesal dengan ejekan tersebut, Fuji akhirnya memberikan penjelasan. Katanya, Tariq Halilintar tiba-tiba diundang ke acara Ganjar Pranowo.

Padahal saat itu Fuji sedang berlibur bersama Fadly Faisal dan Gala Sky Adriansyah di Bali. Untuk itu, perempuan yang akrab disapa Uti itu meminta timnya membantu menyiapkan pakaian.

Fuji pun mengatakan mereka harus mempercayakan gaun tersebut kepada tim Tariq Halilintar. Namun di acara tersebut, tim mantan kekasih itu lupa membawakan baju putra bungsu Haji Faisal itu.