Thariq Halilintar Harus Tahu, Ini Syarat Agar Aaliyah Massaid Bisa Dapat Restu Menikah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Reza Artamevia Saya merasa tidak nyaman membicarakannya Tariq Halilintar Pada suatu ketika. Pasalnya, ia dihujani pertanyaan seputar hubungan romantis putrinya begitu tiba di Indonesia usai menunaikan umrah.

Namun tak lama kemudian, dia kembali menunjukkan kegembiraan dan semangatnya. Dilaporkan dari saluran YouTube cumi-cumi Minggu (28/1/2024), Reza Artamevia kembali menyinggung kisah cinta Aaliyah.

Kali ini dia berbicara tentang takdir. Seperti putrinya, ia tidak menetapkan batasan usia tertentu bagi Aaliyah untuk menikah.

Menurut mantan istri mendiang Adjie Massaid ini, pernikahan adalah urusan Tuhan. Jika sudah tiba saatnya putrinya menikah, ia mengaku harus siap.

Rahasia jiwa Tuhan, setiap jodoh Aaliyah datang, saya harus siap, kata Reza.

Meski begitu, ia tetap menaruh harapan manis pada putrinya. Ia berharap Aaliyah bisa menemukan pasangan yang membuatnya nyaman.

Ia pun tak lupa berharap putrinya mendapat imam yang baik. Termasuk sosok manusia yang mampu sejahtera baik dunia maupun akhirat.

“Semoga kita dipertemukan dengan imam yang baik yang bisa memberikan kenyamanan bagi kita,” doa Reza.

“(Semoga) saling mencintai (dan) memberikan kesejahteraan di akhirat,” tambah ibu Aaliyah.

Dalam kesempatan yang sama, Reza Artamevia tetap mengutarakan syarat khusus. Kondisi tersebut diharapkan dapat dipenuhi oleh Aaliyah Massaid.

Aaliyah Massaid dan Reza Artamevia (youtube)

Kondisi yang dimaksud ternyata berkaitan dengan pendidikan. Kebutuhan ini muncul berdasarkan pengalamannya sebagai seorang perempuan.

Sebagai seorang ibu, ia berharap Aaliyah Massaid bisa menyelesaikan studinya terlebih dahulu. Hal serupa juga terjadi pada putrinya yang lain, Zahwa Massaid.

Reza berharap meski putrinya sudah menikah, mereka tetap melanjutkan studi. Apalagi, ia berbagi pengalamannya saat mengandung Aaliyah Massaid dan tetap semangat belajar.

Yang penting mereka sekolah. Saat Aaliyah hamil, saya sudah menyelesaikan studi. Pendidikan juga penting, kata Reza.

“Misalnya kalau mereka punya prestasi akademik, kenapa tidak?” dia menambahkan.