Thariq Halilintar Disidang Orang Tua, Imbas Gaya Pacaran dengan Aaliyah Massaid? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kabar percintaan Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid belakangan menjadi sorotan publik. Apalagi setelah putri Reza Artamevia ditemukan terikat di bahu kekasihnya.

Perdebatan dan ejekan terkait gaya pacaran keduanya terus bermunculan usai video tersebut diunggah Sarah Tumiwa. Bahkan orang tua Tariq Halilintar pun terkesan turun tangan.

Spekulasi tersebut muncul setelah Tariq Halilintar mengunggah foto bersama sang kakak, Atta Halilintar serta orang tuanya, Geni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid melalui Instagram Story miliknya.

Dalam unggahan tersebut, Geni Faruk hanya memperlihatkan separuh wajahnya dan tampak tersenyum ceria. Sedangkan suami dan kedua anaknya hanya tersenyum tipis.

Pada unggahan selanjutnya, Tariq memperlihatkan orangtuanya duduk di hadapannya dan tampak mengobrol santai.

Kisah Instagram Tariq Halilintar (instagram)

Ia pun menuliskan kalimat ‘nasehat sore’ yang menimbulkan berbagai spekulasi netizen apalagi setelah unggahan tersebut dibagikan ulang oleh akun Instagram lambe__danu.

Tak sedikit yang menduga perbincangan orang tua dan anak tersebut terkait dengan intensnya perhatian yang diberikan terhadap hubungan cinta Tariq Halilintar dan Aaliyah Massaid.

Pasalnya, sikap pasangan muda ini dinilai berbanding terbalik dengan pernyataan Geni Faruk yang mengaku Tariq Halilintar enggan dan memilih segera menikah jika menemukan cinta dalam hidupnya.

“Oke soal Tariq, yang kemarin jelas-jelas dia bilang, ‘Mama mau menuruti apa kata mama, pokoknya aku nggak mau pacaran. Kalau ketemu yang cocok, aku mau (segera) menikah’,” kata Geni Faruk saat ngobrol dengan Feni Rose. pada upacara Rumpi No Secret pada suatu ketika.

Alhasil, unggahan tersebut mendapat komentar luas dari warganet.

“Dia diajak bicara oleh ayah dan ibu saya. Saking kagetnya, dia teringat prinsip yang sama,” kata seorang warganet.

“Dia bilang dia tidak ingin berkencan, dia ingin tahu kenapa dia nongkrong?” menyentil netizen lain.

“Baiklah tante, besok kita akan melamar ke rumah calon mertua jika memenuhi kriteria menantu yang shaleh.“ucap warganet yang lain.