Thariq Halilintar Curhat Lelah Selalu Dianggap Salah: Beretika Dibilang Cari Muka – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pengakuan Thariq Halilintar yang merasa melakukan kesalahan setiap kali usai putus dengan Fujianti Utami alias Fuji, viral di media sosial.

Thariq Halilintar membagikan isi hatinya yang merasa serba salah di grup DM Instagram bernama “Ledakan thoriq”.

Di grup tersebut, Tariq Halilintar merasa lelah karena semua yang dilakukannya selalu salah.

Adik Atta Halilintar merasa berbicara itu salah, tetapi tidak berbicara dan tidak bertindak juga dianggap pengecut.

“Lelah, serba salah, siap Thoriq selalu salah. Salah bilang jangan bilang, bilang cuek. Bertindak salah, jangan bertindak, kata pengecut,” ujar Tariq Halilintar dikutip dari TikTok yang diunggah @cooling_downt, Selasa ( 4/4/2023).

Tariq Halilintar

Tak hanya itu, mantan pacar Fuji juga bingung saat jatuh sakit dan saat sehat kondisinya tidak menentu. Karena itu, Tariq Halilintar merasa berusaha menjadi pribadi yang lebih baik adalah salah.

“Kesehatan dibilang pura-pura, sakit dibilang lemah, etika dibilang cari muka. Jadi, baik selalu salah tapi saya tidak bisa jahat. Thoriq siap salah,” ujarnya.

Belakangan ini, Tariq Halilintar kerap dicemooh karena beberapa penampilannya di keluarga Fuji. Sementara itu, hubungannya dengan mendiang adik iparnya Vanessa Angel sudah berakhir.

Sejumlah netizen pun geram dengan kondisi Thariq Halilintar yang terlihat lelah selalu dihujat atau disalahkan.

“Ya Tuhan Thor, kalau sudah seperti itu, hatinya pasti lelah, bertahanlah Thor,” kata @ajengmirantiput **.

“Astaghfirullah Thor, kuatkan hatimu, sakit hati kami membacanya, apalagi kamu @thariqhalilintar Tuhan menyertaimu,” kata @ndahd **.

“Yang kuat adalah Thor, kamu orang baik, akan ada pelangi setelah hujan. Apa yang disebarkan orang baik, benar atau tidak, akan menjadi catatan mereka,” lanjut @ummizah**.