Pernikahannya Selalu Berujung Cerai, Risty Tagor Kini Fokus Urus Anak Ketimbang Cari Suami Baru – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Risty Tagor mengaku sedih karena pernikahannya selalu berakhir dengan perceraian. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan.

“Kalau saya pribadi, pertama kali menghadapi masalah pasti sedih,” kata Risty Tagor, Selasa (4/4/2023).

Namun, dia tidak pernah berlama-lama dalam kesedihan. Baginya, itu semua adalah masa lalu.

“Tidak boleh terlalu lama, harus langsung kembali ke solusinya, apa yang perlu dilakukan. Jadi saya tidak terlalu stuck di masa lalu,” kata Risty Tagor.

Risty Tagor saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/4/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

“Tapi masih ada anak-anak di depan, masih ada masa depan mereka, masih ada kebahagiaan mereka,” lanjutnya.

Risty Tagor merasa bertanggung jawab penuh atas kehidupan ketiga anaknya. Karena itu, ia memilih bekerja keras agar kehidupan anak-anaknya tercukupi.

“Ya, itu yang saya fokuskan sekarang, bagaimana saya bisa lebih mudah? Karena menurut saya, mereka juga bukan investasi saya, mereka berinvestasi pada diri mereka sendiri,” ujarnya.

“Jadi sebenarnya saya hanya bisa mendampingi fasilitasi dan juga sekarang tanggung jawab saya apa yang mereka mau,” imbuhnya.

Saat ditanya apakah berhasil menyekolahkan anak-anaknya meski sendirian, Risty Tagor mengatakan masih banyak yang harus diperbaiki.

“Insya Allah masih banyak yang harus diperbaiki. Tapi, harus bersyukur kalau ada kesalahan, jadi evaluasi dan perbaiki,” jelasnya.

Yang pasti, dia menegaskan fokusnya sekarang bukan mencari suami baru. Dia menyerahkan masalah pernikahan kepada Tuhan.

“Intinya semua yang bukan soal anak dan karir bukan lagi jadi fokus utama. Jadi karena bukan prioritas jadi nggak mau mikirin. Tapi terserahlah, saya yakin Tuhan punya rencana yang lebih baik. apa yang kita inginkan,” katanya.

Seperti diketahui, Risty Tagor sudah tiga kali menikah dan semuanya berakhir dengan perceraian. Dari setiap pernikahannya, ia dikaruniai seorang anak.