Teuku Ryan Tetap Pakai Cincin Kawin meski Digugat Cerai Ria Ricis, Malah Dituding Pencitraan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Berita tentang gugatan tersebut cerai terkirim Ria Ricis ke Paman Ryan tentu mengejutkan orang. Meski sudah memberikan kode tersebut berbulan-bulan lalu, namun tak ada yang menyangka YouTuber nomor satu itu benar-benar mengambil langkah drastis tersebut.

Ria Ricis diketahui mengajukan gugatan cerai suaminya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa (30/1/2024) sore. Sesi pembukaan rencananya akan digelar pada 19 Februari.

Menanggapi kabar tersebut, Teuku Ryan justru bersikap santai. Dilihat dari akun Instagramnya, Ryan tampak tak ambil pusing dengan kabar putusnya rumah tangganya.

Teuku Ryan sebenarnya mengunggah foto bersama putrinya, Moana di salah satu taman bermain. Momen spesial bersama putrinya ia tunjukkan di tengah perceraiannya dengan istrinya.

“Hari ini pas pulang sekolah, aku terus minta ke Timezone (seolah-olah aku paham sayang ini) dan bolak-balik sampai aku tertidur,” tulis Teuku Ryan sebagai caption.

BACA JUGA: Ria Ricis resmi menggugat cerai Teuku Ryan, ada 3 poin yang diklaim

BACA JUGA: Kini dicampakkan oleh Ria Ricis, sebelumnya Teuku Ryan rela berhenti dari pekerjaannya di Aceh dan pindah ke Jakarta

Teuku Ryan mengunggah empat foto bersama putrinya. Foto pertama Teuku Ryan tampak menggendong jenazah Moana. Anak laki-laki kecil itu mengenakan atasan kaos dan rok tutu berwarna biru. Mereka berdua saling memandang.

Ada pula potret keduanya sedang berjalan-jalan di mal. Ekspresi wajah Moana tampak senang dengan kegiatan ini.

Pada slide terakhir, Teuku Ryan memperlihatkan momen ia menggendong Moana yang tertidur dalam gendongannya.

Potret kemesraan ayah dan anak ini tentu menarik perhatian masyarakat. Tak sedikit yang mengomentari perceraian Teuku Ryan dan Ria Ricis.

Kisah Cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan (instagram/@riaricis1795)

Namun ada juga yang salah fokus pada aksesoris yang dikenakan Teuku Ryan. Karena setelah disuruh dia melepaskannya cincin kawinPria asal Aceh itu menunjukkan cincin di jari manisnya.

“Cincinnya sudah saya pasang kembali, semoga rumah tangga kembali seperti semula,” tulis seorang warganet.

BACA JUGA: Ria Ricis Gugat Cerai dengan Teuku Ryan, Oki Setiana Dewi Diam Diserang Netizen

“Slide terakhir Salfok seperti pamer cincin kawin, salam rumah tangga,” komentar dari netizen berbeda.

“Papayan sebenarnya tidak mau cerai kan? Dia pakai cincin pepaya lagi, semoga tidak jadi cerai. Ayo lakukan seperti dulu.” kata warganet lainnya.

“Gambar memakai cincin kawin” memukul netizen lain.