Berita Viral Ustaz Solmed Kalah? Dokter Tompi Pamer Rumah Mewah Seharga Rp100 Miliar, Bak Museum

by

Pahami.id – Masyarakat umum masih terus memamerkan berbagai kemewahan yang dimilikinya. Seperti baru-baru ini, selain Ustaz Solmed, kini terbit Tompi.

Hal itu terungkap melalui vlog terbaru Atta Halilintar dengan konsep Perampokan Rumah yang menjadi sorotan publik. Saat itu, Atta Halilintar berkunjung ke rumah Tompi yang disebut-sebut bernilai Rp 100 miliar.

“Rumah baru dr Tompi Rp 100 miliar! Ada museum, cafe, kayak mall,” tulis Atta Halilintar, dikutip Rabu, (31/1/2024).

Atta Halilintar tampak kebingungan saat melewati gerbang tersebut, bagaimana tidak? Pemandangan kediaman Tompi seperti komplek perumahan. Dengan ukurannya yang begitu besar, dan berbagai bangunan khusus di depannya, rumah ini terlihat seperti pusat perbelanjaan.

“Ini gedung lain dok. Ini di depan mall (rumah) atau bagaimana?” canda Atta Halilintar.

Interior rumah didesain seperti museum. Pasalnya, Tompi dan istrinya suka mengunjungi museum.

“Kalau ke luar negeri kita mampir ke museum, kita suka melihat pameran. Jadi kalau kita bangun rumah, kita ingin sekali punya museum kecil seperti itu,” jelas Tompi.

Di sisi lain, rumah dengan luas tanah 600 meter persegi ini memiliki berbagai bangunan untuk keperluan bisnis, kafe, dan klinik. Tak hanya itu, tersedia Art Room khusus bagi yang ingin menggelar pameran.

Memiliki Art Space ternyata merupakan bagian dari hobi Tompi sendiri. Ia tak hanya sibuk sebagai dokter, namun kerap terjun ke dunia fotografi.

Momen Atta Halilintar berkunjung ke rumah Tompi diunggah ulang oleh salah satu akun gosip @/lambegosiip. Banyak netizen yang menyebut Ustaz Solmed yang diduga memiliki rumah senilai Rp 80 miliar.

“Yah..kalau rumah dr. Tompi itu bisa dipercaya..kalau rumah 80 Milyar itu seperti “uangnya dari mana”, kata netizen.

“Kemarin saya sarjana, sekarang saya dokter,” tambah netizen lagi.

“Yah, kalau ini masuk akal… entahlah, Ono,” tambahkan satu lagi.