Tessa Mariska Ngaku Lepas Hijab Gara-Gara Permintaan Suami, Netizen: Ustaz Kasih Pencerahan Nih – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kemunculan Tessa Mariska kerap menjadi perbincangan publik karena artis berusia 45 tahun itu kerap melepas hijabnya. Terkait hal tersebut, rival Nikita Mirzani itu punya alasan tersendiri.

Dalam wawancara, Tessa Mariska kerap memakai dan melepasnya atas permintaan suaminya. Tessa Mariska menuturkan, sesampainya di rumah, ia melepas cadar.

“Aku istri yang menyenangkan pasanganku. Kalau pasanganku di rumah, ‘apa yang kamu lakukan, panas dan panas’. Jadi kalau aku di rumah, aku terpesona seperti itu di rumah,” kata Tessa Mariska mengutip dari Konten Hiburan ESGE.

Tessa Mariska menjelaskan, jika keluar tanpa suaminya, dia akan berhijab. Namun saat bepergian bersama suaminya, bintang sinetron komedi Ayam Jago itu tidak berhijab sesuai permintaan suaminya.

Tessa Mariska mengaku rambutnya indah, sehingga suaminya memintanya untuk menunjukkan rambutnya.

“Tapi kalau jalan-jalan tanpa pasangan, aku pakai (hijab). Apalagi kalau jalan-jalan sama mahasiswi, aku pakai hijab. Tapi kalau jalan-jalan sama pasangan, ‘mama pakai jeans saja, pakai a’ t-shirt’. Lalu rambutnya “Aku memakainya, karena dia tahu rambutku indah sekali, jadi dia suka menutupi rambutku saat aku berjalan bersamanya,” kata Tessa Mariska.

Lebih lanjut, Tessa Mariska mengaku tak peduli dengan apa yang dikatakan netizen. Pasalnya Tessa hanya mendengarkan pernyataan dan permintaan suaminya yang merupakan pendetanya.

Mariska Tessa [Revi C Rantung/Pahami.id]

“Tidak apa-apa kalau dibilang mau warteg, karena pendetaku adalah pasanganku. Jadi apa pun kata orang, aku tidak peduli. Yang penting pendetaku yang berangkat bersamaku,” kata Tessa Mariska.

Unggahan video yang menampilkan wawancara Tessa Mariska dengan alasan melepas cadar karena suaminya pun langsung dibanjiri komentar warganet. Netizen pun ramai meminta ustadz menasihati artis kelahiran 12 Juni 1978 itu.

“Guru, mohon pencerahannya Guru,” ucap akun @pr***. “Anda memerlukan pencerahan, tuan,” Komentar akun @sus***.