Terus Anakmu Booking Cewek Pakai Apa? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ibu Virgoun, Eva Manurung, menuding menantunya, Inara Rusli, rakus soal uang. Menurutnya, Inara mendapat jatah bulanan Rp 70 juta dari Virgoun.

“Ina, jangan serakah dengan uang. Penghasilanmu per bulan Rp 70 juta lho. Rp 70 juta,” ujar Eva Manurung mengutip video klip di akun @real.dramahaluu, Sabtu (13/). . 5/2023).

Potret Virgoun (Instagram/@virgoun_)

Meski setiap bulan memegang banyak uang, Inara mengatakan kepada Eva bahwa dia pelit dengannya. Saat perayaan Natal, Inara hanya memberinya Rp 500.000.

Banyaknya uang membuat Eva Manurung bertanya-tanya mengapa Inara Rusli tidak mengizinkan Virgoun memiliki akun sendiri.

“Mengapa anak saya tidak bisa memiliki ATM?” dia berkata.

Bahkan, Inara Rusli sempat menanyakan kepada Virgoun jika menemukan bukti pemindahan yang mencurigakan. Karena kejadian itu, Eva Manurung memohon agar Inara Rusli menjadi istri yang sholeh.

Ucapan Eva Manurung ini justru membuat netizen geram. Mereka membela Inara Rusli dan mencemooh Virgoun yang diduga selingkuh dengan wanita lain.

“Kamu tidak perlu mengajari menantumu menjadi istri yang saleh, cukup ajarkan anakmu menjadi suami yang baik, maka menantu akan lurus,” komentar @viiaa***.

“Jadi bagaimana anakmu memesan yang perempuan untuk digunakan? Pasti ada uang di tabungan anakmu, kan, dia harus punya ATM sendiri,” tambah @stnurhai ***.

“Anak itu jelas salah, tetap dibela. Apa tidak malu bu?” TLandasan @karina ***.

Sebelumnya diberitakan, Inara Rusli mengungkap dugaan perselingkuhan Virgoun dengan wanita lain. Inara juga mengunggah tangkapan layar obrolan antara Virgoun dan tersangka mucikari.