Terungkap Kartun Berbahasa Indonesia Kampanyekan LGBT, Netizen: Anak-Anak Cepat Hafal – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Media sosial ramai dengan kartun anak-anak yang diduga mengandung unsur Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT). Orang tua juga diingatkan untuk lebih berhati-hati dalam memilih konten untuk anak.

Rekaman video yang tersebar di internet itu merupakan hasil jepretan konten lagu anak-anak dari kanal YouTube Lellobee berbahasa Indonesia. Lagu tersebut berjudul ‘When an Accident Happens’ yang bercerita tentang seorang anak yang mengalami kejadian di taman bermain.

Klip video menunjukkan seorang anak laki-laki bermain di perosotan. Bocah itu tiba-tiba terpeleset dan jatuh. Tidak lama kemudian, dua pria bernama papa dan ayah datang untuk membantu anak tersebut.

“Permainannya seru, ada kecelakaan, saya jatuh. Saya sangat sedih, sangat sakit, tapi papa dan papa saya siap membantu,” bunyi lirik adegan lagu anak-anak itu.

Kedua pria bernama papa dan dad itu diduga kuat sebagai pasangan sesama jenis. Netizen khawatir ketika mengetahui ada kartun anak berbahasa Indonesia yang mengandung unsur LGBT.

“Anak-anak cepat hapal lagu, serem banget, banyak orang tua yang membiarkan anaknya nonton HP tanpa pengawasan, bahkan sekarang banyak yang menitipkan anaknya ke HP, takut kalau anak-anak melihat ini akan menganggap LGBT itu normal. ,” komentar akun @blessthing_.

“Hal seperti ini memang sulit untuk dihindari, jadi ya kita sebagai orang tua harus bisa mengontrol apa yang boleh ditonton anak kita atau tidak, karena dunia luar itu sulit dikontrol, jadi kita yang mengontrol anak kita sendiri. ,” kata akun @Pipit_Fitriaaaa.

Banyak netizen juga mendesak lembaga seperti Komisi Penyiaran Indonesia, Kementerian Komunikasi dan Informatika, dan Komisi Perlindungan Anak Indonesia untuk segera bertindak.

Kontributor: Chusnul Chotimah