Terungkap Jumlah Huruf Z di Nama Anak Kedua Aurel Hermansyah, Atta Minta Jangan Diganti dengan S – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan pada 11 November 2023. Nama yang diberikan untuk anak kedua Atta dan Aurel adalah Azura Humaira Nur Atta.

Tulisan nama Azura rupanya membuat netizen bingung dengan perbedaan jumlah huruf z di konten YouTube dan Instagram. Melalui Instagram Story pada Rabu (15/11/2023), Atta Halilintar memberikan penjelasannya.

“Kak, nama adiknya Ameena, huruf z ada 1 atau ada 2? Azzura / Azura?” tanya akun @vitriasiidiq.

“Yang Z itu satu. Tapi kalau mau dua juga nggak apa-apa…” jelas Atta Halilintar.

Meski tidak ada masalah dengan jumlah huruf Z pada nama Azura, putra keduanya, Atta Halilintar mewanti-wanti agar tidak menggantinya dengan huruf s. “Hanya saja, jangan ganti z dengan s,” katanya.

Larangan terhadap Atta Halilintar justru memancing netizen untuk mencoba menggantikannya. Atta rupanya melarang nama Azura diganti menjadi Asura karena “Asu” dalam bahasa Jawa berarti anjing dan biasanya digunakan sebagai kata makian.

“Assura. Kurang asam yah,” goda akun @firaanindya027.

“Bukan begitu,” jawab Atta Halilintar singkat.

Di postingan selanjutnya, ada netizen yang justru salah mengartikan nama putra Atta Halilintar sebagai Aura. “Siapa auramu?” tanya Atta.

Sebagai informasi, nama Azura sendiri memiliki arti langit biru. Sedangkan Humaira adalah nama istri Nabi Muhammad SAW yang juga berarti kemerahan seperti warna kulit Azura.

Nur yang artinya cahaya diambil dari Aurel Hermansyah, ibu Azura. Sedangkan Atta yang artinya terpuji dan suci serta nama ayah Azura diletakkan di belakang.

Kontributor: Neressa Prahastiwi