Terungkap Desta Belum Talak 3 Natasha Rizki, Peluang Rujuk Terbuka Lebar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Isu kembalinya Desta dan Natasha Rizki belakangan ini mencuat. Hal itu dipicu setelah Desta diminta berdamai oleh Iwan Fals saat tampil sebagai bintang tamu Vindes.

Namun ada netizen yang menilai Desta dan Natasha Rizki sebenarnya ingin rujuk. Namun keinginan tersebut tak terkabul karena Desta telah memberlakukan talak tiga kepada ibu tiga anak tersebut.

Natasha Rizky. (Pahami.id/Tiara Rosana)

“Sebenarnya menurutku mereka masih sehat. Hanya saja mereka sudah 3 kali bercerai sehingga tidak bisa bersama lagi,” tulis warganet dalam postingan di TikTok.

Tak disangka, Natasha Rizki muncul dalam unggahan tersebut. Ia menjelaskan, dirinya belum bercerai sebanyak 3 kali.

“Aku sudah 3 tahun tidak bercerai. Hehehe,” jawab Natasha Rizki menggunakan akun TikTok pribadinya, dilansir akun @desta.fans, Sabtu (11/09/2023).

Deddy Mahendra Desta atau Desta usai pertandingan tenis antar artis The Champion di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (29/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
Deddy Mahendra Desta atau Desta usai pertandingan tenis antar artis The Champion di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Rabu (29/11/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

Pengakuan mengejutkan Natasha Rizki membuat sejumlah warganet senang. Sebab, dengan begitu peluang rujuk dengan Desta Natasha Rizki terbuka lebar.

“Jadi selama talak ketiga belum diucapkan, apakah masih bisa berkontraksi lagi? Apakah ada batas waktunya sampai kapan bisa berkontraksi lagi?” tanya warganet.

“Mereka akan kembali dengan versi terbaiknya,” sahut yang lain.

“Aku pengen banget mereka rujuk tapi orang-orang nggak tahu itu,” sahut yang lain.

Sebelumnya, Iwan Fals berpesan agar Desta rujuk dengan istrinya. Bukannya menjawab, Desta malah terlihat salah tingkah.

Desta pun meminta agar topik pembicaraan segera diubah.

Candaan Iwan Fals berawal dari perbincangan berbagai pertanyaan seputar tips bertahan dalam pernikahan. Desta kemudian bercerita tentang pernikahannya yang telah berakhir.

Mengetahui hal itu, Iwan Fals mendoakan yang terbaik untuk Desta. Bahkan, ia menilai jika Desta bisa kembali bersama Natasha Rizki, akan lebih baik.

“Iya, tapi pasanganmu akan datang lagi. Eh, kalau bisa kembali lagi pasti menyenangkan,” kata Iwan Fals.

Perceraian Desta dan Natasha Rizki memang mengejutkan. Pasalnya selama ini mereka dikenal sebagai pasangan yang serasi.

Desta mengajukan gugatan cerai terhadap Natasha Rizki di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Perbedaan penglihatan menjadi alasan mengapa ia meminta berpisah dari wanita yang memberinya tiga orang anak.