Terungkap Alasan Haji Faisal Berat Melepas Barang Peninggalan Vanessa Angel – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dikenal dengan pembawaannya yang kalem, keluarga Haji Faisal kini harus berhadapan dengan adik Marissya Icha. Pasalnya, Irene Berwami terus membeberkan hal-hal yang diduga mempermalukan keluarga Haji Faisal.

Sebelumnya, Irene membeberkan klaim bahwa keluarga Haji Faisal sengaja menyimpan harta warisan Vanessa Angel hanya untuk mereka. Tudingan tamak pun dilontarkan kepada keluarga Haji Faisal.

Haji Faisal sendiri membenarkan bahwa barang milik mendiang Vanessa Angel disimpan oleh keluarganya. Meski begitu, dia tidak tergerak untuk memberikan barang tersebut kepada orang lain.

Alasan ia enggan melepaskan barang milik Vanessa Angel bukan karena ia rakus atau pelit. Tapi itu ada hubungannya dengan tanggung jawab yang dia miliki.

Misalnya saja dia mengetahui pihak yang bisa menerima barang tersebut, hatinya masih terasa berat. Sebab, yang paling berhak atas barang-barang tersebut adalah cucunya yang masih kecil, Gala.

“Aku sedang mencari di mana aku ingin menyalurkan ini, tapi hatiku tidak bisa bertanggung jawab di Gala,” kata Haji Faisal dikutip dari channel YouTube Khawatir pada Jumat (17/11/2023).

Haji Faisal lebih memilih menunggu Gala tumbuh menjadi sosok yang memahami kepergian orangtuanya. Jika momen itu tiba, maka Gala berhak memberikan barang tersebut kepada orang lain.

“Saya berharap nanti kalau dia (Gala) tahu, paham kalau ibu dan bapaknya belum (meninggal dunia), tentu dia akan tanya kemana-mana (warisannya),” sambung Haji Faisal,

“’Terserah kalau mau dihadiahkan ke tante saya di sana (Mayang), kalau mau dikasih ke tante saya di sini (Fuji), kalau mau dibagi ke teman saya terserah. kamu, itu yang aku inginkan,” jelas Haji Faisal.