Terungkap Alasan Fuji Ogah Pacaran dengan Asnawi, Enggak Kuat dengan Karakter Zodiak Libra – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Usai putus dengan Tariq Halilintar, Fuji hingga kini belum memiliki kekasih. Namun putra Haji Faisal tak memungkiri bahwa dirinya dekat dengan bocah tersebut dan pada akhirnya hubungan tersebut hanya sebatas teman.

Rupanya Fuji sudah punya kriteria tersendiri dalam memilih kekasih. Saat ditanya apakah ia lebih suka berkencan dengan pria berzodiak Gemini atau Libra, pria 21 tahun itu langsung memilih pria Gemini.

Gemini, eh, oh Gemini saja, kata Fuji, dikutip dari Youtube Es Teh Indonesia.

Fuji enggan memilih pria berzodiak Libra, karena merasa dirinya tidak kuat. Namun mantan kekasih Tariq Halilintar itu tak menjelaskan alasannya secara detail.

“Libra itu tidak kuat, saya mohon maaf karena tidak kuat, tapi saya tidak kuat,” kata Fuji.

Fuji hanya mengungkapkan kalau dirinya pernah menjalin hubungan dekat dengan pria berzodiak Libra. Namun hubungan tersebut hanya sebatas teman karena dia tidak bisa menjalin hubungan antara pria dan karakter Libra.

“Pria Libra itu ada, mereka dekat tapi tidak kuat,” kata Fuji.

Fuji (Instagram/@fuji_an)

Bagi Fuji, seseorang yang berzodiak Libra lebih cocok menjalin persahabatan dibandingkan menjalin hubungan romantis.

“Kalau sahabat Libra, baguslah. Temanku Zizah top. Tapi kalau pacaran, Alhamdulillah,” kata Fuji.

Meski Fuji tak menyebut nama siapa pun, warganet menduga pria Libra yang dimaksud adik laki-laki Fadly Faisal itu adalah Asnawi Mangkualam.

Sebab, Fuji dulunya dekat dengan Asnawi yang berzodiak Libra. Baru-baru ini, mereka pun mengklarifikasi hubungan mereka hanya sebagai teman.

Namun, mereka juga tak menampik adanya hubungan erat yang tak sampai ke jenjang pernikahan.

Karena itu, netizen kemudian menyimpulkan bahwa alasan Fuji tidak menjalin hubungan romantis dengan Asnawi adalah karena tidak tahan dengan karakter pria berzodiak Libra.

“Perbaiki Fuji dengan A tidak dilanjutkan,” kata @yuli***. “Wahai libra si A, selalu dekat,” @hanka*** komentar. “Libra itu Awi kawan,” tambah @kutus***.