Ichaka Diarra Resmi Tinggalkan Arema FC – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain asal Mali, Ichaka Diarra resmi memutus kontraknya dengan tim bernama Singo Edan setelah kedua pihak berdiskusi dan mencapai kesepakatan.

“Setelah berdiskusi, akhirnya ada kesepakatan antara Arema FC dan Ichaka. Ichaka resmi tidak lagi menjalin hubungan resmi dengan Arema FC,” kata General Manager Arema FC Muhammad Yusrinal Fitriandi, di Kota Malang, Jawa Timur, Sabtu (16/12/). 2023). ).

Sebagai informasi, Ichaka tak masuk dalam daftar pemain asing yang diproyeksikan memperkuat Arema FC pada bursa transfer tengah musim rival BRI Liga 1. Hal itu sesuai skema yang diajukan tim pelatih kepada manajemen Arema FC. .

Yusrinal menambahkan, Arema FC mengucapkan terima kasih kepada pemain berusia 28 tahun tersebut atas kontribusinya di skuad Arema FC. Manajemen berharap pemain tersebut bisa memiliki karir yang lebih baik di masa depan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Ichaka atas kontribusinya kepada Arema FC, kami berdoa semoga kariernya ke depan jauh lebih baik,” ujarnya seperti dilansir ANTARA.

Sementara itu, Manajer Tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas mengaku cukup optimistis dengan masa depan Ichaka. Menurutnya, Ichaka merupakan pemain yang memiliki kemauan kuat.

“Beliau merupakan pemain yang memiliki kemauan yang kuat. Semoga kedepannya karirnya semakin baik, kami bersyukur atas kontribusinya untuk Arema FC,” kata Wiebie.

Sejak Singo Edan direkrut oleh pelatih asal Portugal Fernando Valente, Ichaka Diarra jarang sekali bermain. Pemain asal Mali itu belum pernah masuk dalam skuad utama skuad yang kini berusia 36 tahun itu.

Apalagi Arema FC saat ini sedang berjuang untuk segera lepas dari zona merah degradasi. Kemenangan konsisten perlu diraih tim Singo Edan, lanjutan dari laga sebelumnya saat menang 3-1 atas Persis Solo, Sabtu pekan lalu.