Terserah Kalian Mau Bilang Apa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Artis Dinar Candy baru-baru ini didakwa sebagai pelaku rumah tangga seorang pengusaha bernama Afandi atau akrab disapa Ko Apex.

Hal ini setelah istri sah Ko Apex, Ayu Soraya membagikan rekaman tersebut panggilan video Dinar Candy di akun Instagramnya. Dinar Candy pun menjelaskan, dirinya tidak mengetahui kalau Ko Apex sudah punya istri.

Dalam akun Instagram Stories miliknya, Dinar Candy mengaku tak peduli dengan apa yang dikatakan netizen tentang dirinya sebagai pelaku. Namun, kata Dinar Candy, akan ada jawaban atas permasalahan yang dihadapinya.

Setelah tinju. Tergantung apa yang ingin disampaikan, pasti ada jawabannya dari atas, tulis Dinar Candy dikutip Pahami.id dari Instagram Stories @dinar_candy, Minggu (1/10/2023).

Permen Dinar/Tangkapan Layar

Sebelumnya, Dinar Candy tak terima dikritik warganet sebagai aktris karena tak mengetahui Ko Apex sudah menikah. Karena itu, Dinar Candy mengaku akan memperbaiki citranya dan meminta masyarakat bersabar.

“Aku akan meningkatkan brand image aktor yang sabar ya guys,” tulis Dinar Candy dikutip Pahami.id dari Instagram @dinar_candy, Minggu (1/10/2023).

Selain itu, pemilik nama lengkap Ai Dinar Miswari ini juga meminta maaf kepada para penggemarnya karena telah membuat heboh.

“Saya minta maaf karena ikut terlibat dalam masalah ini, mereka benar-benar melibatkan saya,” kata Dinar Candy.

Seperti diketahui, bukti perselingkuhan Ko Apex dengan wanita yang diduga Dinar Candy diungkap istri sahnya, Ayu Soraya.