Terus Digembleng Jelang Piala Dunia, Timnas Indonesia U-17 Pindah Pemusatan Latihan ke Dortmund – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Setelah dua pekan menjalani training camp (TC) alias pemusatan latihan di markas klub Borussia Monchengladbach di Jerman, Timnas Indonesia berpindah ke Bad Bentheim, Dortmund, Minggu (1/10), untuk melanjutkan pemusatan latihan.

Bek Timnas U-17 Indonesia, Mohamad Andre Pangestu mengaku sangat ingin berangkat pemusatan latihan di Dortmund meski hanya diberi waktu singkat untuk menjalani TC di kota yang menjadi markas klub Bundesliga, Borussia. Dortmund.

“Saya dan teman-teman sangat antusias untuk menjalani pemusatan latihan di Dortmund meski waktunya sangat singkat. Kami harus benar-benar memanfaatkan waktu itu untuk berkembang lebih baik lagi,” kata Mohamad Andre Pangestu dalam keterangan yang diterima Pahami.id di Minggu.

Iqbal Gwijangge dan rekan-rekannya dijadwalkan menjalani pemusatan latihan selama tiga pekan di markas klub berjuluk Die Borussen tersebut.

Dalam pemusatan latihan di kota Dortmund, tim Garuda Asia – dijuluki Tim Nasional U-17 Indonesia – dijadwalkan menjalani laga uji coba melawan tim akademi Bundesliga, Eintracht Frankfurt U-19.

Selama di Monchengladbach, Timnas U-17 Indonesia melakoni laga uji coba melawan klub akademi Bundesliga 2 atau kasta kedua Liga Jerman, TSV Meerbusch U-17.

Dalam laga uji coba yang berlangsung 2 x 40 menit itu, tim Garuda Asia harus mengakui keunggulan TSV Meerbusch 0-1.

Timnas U-17 Indonesia di bawah bimbingan pelatih Bima Sakti terus menjalani latihan jelang turnamen Piala Dunia U-17 2023 yang akan berlangsung di Indonesia.

Piala Dunia U-17 akan digelar di Indonesia mulai 10 November hingga 2 Desember.