Tersandung Kasus Dugaan Video Asusila, Rebecca Klopper Malah Banjir Dukungan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Video viral seorang wanita yang mirip Rebecca Klopper, alias Becca, memicu baik dan buruk. Ketika beberapa netizen menghinanya, beberapa juga memberikan dukungan.

Dukungan tersebut diberikan netizen melalui kolom komentar di unggahan Instagram Rebecca Klopper pada 29 Maret 2023.

Video menarik seperti Rebecca Klopper [Instagram/@nabullaaa]

Itu menjadi postingan yang bagian komentarnya dibuka oleh Rebecca Klopper. Pasalnya, pacar Fadly Faisal itu langsung menutup komentar di beberapa postingan. Ada netizen yang mengkhawatirkan kondisi Becca.

“Bec? Apakah kamu baik-baik saja? Jaga kesehatanmu, Bec, aku tahu mengapa kamu harus menangis dan merasa sedih sekarang, semua orang pasti pernah melakukan kesalahan di masa lalu, semangat Becca,” komentar @dsti***.

“Bergembiralah, aku yakin kau benar-benar down,” tambah @muhammad ***.

Tangkapan layar Rebecca Klopper mengenakan pakaian yang sama seperti di video menarik [Twitter]
Tangkapan layar Rebecca Klopper mengenakan pakaian yang sama seperti di video menarik [Twitter]

“Dia tidak salah, yang menyebarkan itu yang salah. Biarlah itu urusannya dengan Tuhan nanti,” lanjut @badan***.

Sejak video menarik tentang dirinya menjadi viral, Rebecca Klopper tampaknya tidak memberikan penjelasan sama sekali. Nyatanya, gadis 21 tahun ini tidak membuat Instagram Stories seperti biasanya.

Di sisi lain, pakar telematika Abimanyu Wachjoewidajat menjelaskan analisisnya terhadap video menarik yang mirip dengan Rebecca Klopper. Menurut pria yang biasa disapa Abah itu, wanita dalam video itu mirip sekali dengan Becca. Bahkan tahi lalat di pinggangnya juga mirip.

Selain itu, Abimanyu juga mengatakan tidak ada rekayasa digital dalam video tersebut. Artinya, video syur tersebut tidak diedit sama sekali.