Madura United Ditinggal Pelatih Kiper Valdir Baldi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Madura United mengumumkan resmi berpisah dengan pelatih kiper Valdir Bardi jelang dimulainya Liga 1 musim 2023/2024.

Valdir Bardi telah mengajukan pengunduran dirinya dan manajemen klub telah menyetujui permintaan tersebut. Direktur Madura United Annisa Zhafarina Qosasi mengatakan, keputusan Valdir Bardi meninggalkan posisinya bersama Laskar Sape Kerrab karena ingin mencoba tantangan baru.

“Ya, dia berpamitan kepada staf kepelatihan Laskar Sape Kerrab karena ingin mencoba tantangan baru. Dia masuk dalam skuat timnas di salah satu negara,” kata Annisa di laman resmi klub, Selasa (23/ 5). /2023).

“Klub mengabulkan permintaan ini karena dia bersikap profesional dan pamit sebelum kompetisi baru dimulai. Terima kasih Coach @bardicoach atas ilmu dan dedikasinya dalam satu musim ini. Sampai jumpa lagi dan untuk pengganti Coach GK akan segera kami temukan mungkin,” lanjutnya.

Valdir Bardi bergabung dengan skuat Madura United sejak 14 Mei 2022 saat tim tersebut diasuh oleh pelatih Brasil Fabio Lefundes.

Bahkan, pelatih kiper asal Italia itu masuk dalam tim kepelatihan Madura United di bawah asuhan pelatih anyar Mauricio Souza untuk kompetisi Liga 1 2023/2024.

Sebelum mengelola Madura United, Valdir Bardi tercatat sebagai pelatih kiper di klub-klub Thailand seperti Samut Prakan City dan Bangkok United.