Teror Pengeroyokan Hantui Bojonegoro, Motifnya Bikin Geregetan: Hanya Iseng – Berita Jatim

by
Teror Pengeroyokan Hantui Bojonegoro, Motifnya Bikin Geregetan: Hanya Iseng

Pahami.id – Kasus tabrak lari menghantui Bojonegoro. Baru-baru ini, seorang remaja berinisial Mam (19) diserang sekelompok pemuda di Kecamatan Trucuk.

Peristiwa itu terjadi pada Kamis (4/1/2024) sekitar pukul 23.30 WIB. Akibat kejadian tersebut, korban harus mendapat perawatan di Puskesmas.

Korban melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Kapolsek Trucuk, AKP Achmad Nurul Hidayat mengatakan, pihaknya langsung bergerak menyelidiki tersangka pelaku pelanggaran tersebut.

“Setelah laporan diterima, saya dan tim Buser langsung menyisir area sekitar lokasi kejadian,” kata Nuril seperti dikutip dari Beritajatim.com, rekan media Pahami.id.

Enam terduga pelaku ditangkap tak jauh dari lokasi penyerangan. Pelaku ditangkap saat sedang duduk-duduk di pinggir persawahan sekitar lokasi.

“Enam (terduga) pelaku yang ditangkap merupakan orang dewasa dan ada pula anak-anak yang mengendarai dua sepeda motor,” ujarnya.

Pihaknya mengaku masih menyelidiki kasus tersebut. Polisi kini menyelidiki remaja yang diduga melakukan pengeroyokan tersebut.

“Untuk saat ini motif pelaku diyakini hanya iseng saja. Tidak ada motif lain,” ujarnya.

Sebelumnya, kasus pengeroyokan dan penikaman juga terjadi di jalan utama Desa Mojoranu, Kecamatan Dander, pada Minggu (12/10/2023) dini hari. Korban yang masih anak-anak berinisial DK (14) mengalami beberapa luka akibat terkena senjata tajam.

Pelaku dalam kasus ini berjumlah tujuh orang. Pelaku ditangkap Satreskrim Polres Bojonegoro pada 25 Desember 2023.

Berdasarkan informasi yang diperoleh polisi, pelaku memukul dan menikam dalam keadaan pengaruh minuman beralkohol.