Ternyata Sudah Nikah Siri dengan Rendy Kjaernett, Syahnaz Sadiqah Hamil 2 Kali – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Hubungan rahasia antara Syahnaz Sadiqah dan Rendy Kjaernett masih mendapat perhatian netizen. Kini viral sebuah video yang menceritakan kisah Syahnaz dan Rendy menikah di luar nikah yang membuat Jeje Govinda sakit hati.

Video ini diunggah oleh akun YouTube Vemi Liar pada Selasa (27/6/2023). Judul yang ditulis adalah “BlADAB!! DEMI NAFSU, SYEHNAZ DAN RENDY TELAH MENIKAH DENGAN SIRI, JEJE SAKIT HATI TENTU”. (Sumber video: https://www.youtube.com/watch?v=dYlTdcyda0o)

Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah dikabarkan sudah menikah (YouTube)

Thumbnail video tersebut menampilkan foto Rendy Kjaernett yang sedang memeluk Syahnaz Sadiqah. Di bagian lain, ada foto suami Syahnaz, yakni Jeje Govinda dan Raffi Ahmad. Di tengahnya terdapat gambar kedua mempelai yang sedang menjalani akad nikah.

“Syahnaz dua kali hamil Rendy Kjaernett. Terungkap Syahnaz menikah dengan Siri, Raffi Syok, Jeje Govinda Menyerah, Zayn dan Zuney bukan anak kandungnya?” demikian deskripsi pada thumbnail video.

Jadi, apakah klaim video itu benar?

Penjelasan

Setelah ditonton hingga selesai, video tersebut sama sekali tidak menunjukkan bukti Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah menikah di luar nikah.

Narator dalam video itu justru membahas Lady Nayoan yang mengungkap perselingkuhan Rendy Kjaernett dengan Syahnaz Sadiqah.

Selain itu, narator juga menceritakan tentang Lady Nayoan yang bertekad menceraikan Rendy Kjaernett.

Kesimpulan

Klaim Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah menikah di luar nikah adalah palsu atau penipuan. Video tersebut memuat konten yang menyesatkan.