Ternyata Ini Alasan Kuat Keluarga Besar Fadly Faisal Tak Lagi Terima Rebecca Klopper – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Haji Faisal sudah memberikan kejelasan apakah ada persetujuan atau tidaknya hubungan cinta Fadly Faisal dan Rebecca Klopper. Menyusul banyaknya klaim bahwa keduanya masih menjalin hubungan romantis usai viralnya skandal video tarik menarik.

Tak hanya itu, pasangan suami istri yang berbagai momen kemesraannya ditampilkan di media sosial diduga tengah menjalin cinta diam-diam. Terkait tudingan ramai tersebut, sebagai seorang ayah, Haji Faisal mengaku memberikan penolakan keras.

Bagi Haji Faisal, hubungan yang diperbolehkan antara Fadly Faisal dan Rebecca Klopper hanya sebatas proyek pekerjaan. Namun dalam urusan percintaan, Haji Faisal terang-terangan menolak memberikan restunya kepada mereka.

“Kalau masih bareng, masih pacaran, aku jawab sekarang, aku bukan ACC (memberi restu),” kata Haji Faisal dipantau dari unggahan tersebut @lambe_danu pada Senin (28/8/2023).

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal. (Instagram/@rklopperr)

Tentu saja ada alasan dibalik keputusan yang diambil ayah Fuji tersebut. Padahal sebelumnya, Haji Faisal santer dipuji karena sikapnya yang tenang dan tidak menghakimi saat skandal video itu menarik perhatian Rebecca Klopper.

Namun kini, mereka menghadapi Rebecca Klopper. Dukungan berubah menjadi penolakan dengan pandangan yang sangat berbeda. Meski secara tidak langsung Haji Faisal menyebut Rebecca Klopper bukanlah orang baik.

“Tapi dengan latar belakang (Rebecca Klopper) seperti itu (video menarik), orang-orang sudah tidak baik lagi,” kata Haji Faisal.

Diterimanya Haji Faisal sebagai orang tua Fadly Faisal sebelumnya ada karena belum mengetahui adanya video menarik Rebecca Klopper. Bahkan Haji Faisal disebut-sebut sudah menganggap Rebecca Klopper seperti anaknya sendiri.

“Dulu saya terima, karena saya tidak tahu. Saya terima, selamat datang, saya anggap seperti anak saya sendiri,” dia menambahkan.

Potret Dekat Rebecca Klopper Bersama Keluarga Haji Faisal.  (Instagram/fadlyfsl_)
Potret Dekat Rebecca Klopper Bersama Keluarga Haji Faisal. (Instagram/fadlyfsl_)

Masih terkait penolakan Rebecca Klopper, Haji Faisal menegaskan itu bukan keputusannya semata. Ayah empat anak ini mengatakan, anggota keluarga lainnya juga memberikan penolakan yang sama.

Alasan penolakan yang diberikan, berbeda dengan sebelumnya, berkaitan dengan hilangnya rasa hormat terhadap Rebecca Klopper. Begitu pula dengan perjodohan sang aktor dengan keluarga Fadly Faisal.

“Bukan hanya kami, semua keluarga besar sudah tidak tertarik lagi. Kami tidak lagi menghormati satu sama lain, tidak akur lagi!” kata Haji Faisal.