Terlihat Tegar, Arie Kriting Diam-Diam Sering Menangis Gegara Disumpahi dan Dicaci Maki Mertua – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Arie Kriting akhirnya buka suara soal alasannya tak pernah mengomentari kelakuan ibu Indah Permatasari, Nursyah. Ia takut sedih dan terbawa oleh sikap Nursyah.

“Sedih sebenarnya kalau ngomong soal itu,” kata Arie Kriting di channel YouTube Kasi Solusi, Senin (16/10/2023).

Arie Kriting tak menampik, dirinya tak bisa mengabaikan sepenuhnya sikap dan perkataan Nursyah. Ia masih memikirkan kenapa Nursyah tega mengucapkan kata-kata menyakitkan itu kepadanya.

“Iya tentu sampai ke telinga kita, disebut manusia. Sebenarnya diproses di otak terlebih dahulu. “Saya tidak sesederhana itu, saya tidak hanya masuk telinga kanan dan keluar dari telinga kiri,” jelas Arie Kriting.

Arie Kriting bahkan terang-terangan mengaku ada kalanya ia menangis mencerna perkataan Nursyah di media.

Bahkan ada yang sedikit menangis, ‘Aduh sedih banget ngomongnya’, kata Arie Kriting.

Meski demikian, Arie Kriting menegaskan tak pernah sakit hati dengan ucapan Nursyah. Bagi komikus, Nursyah tetaplah seorang ibu yang patut disayangi dan dihormati.

“Itu sudah menjadi kodrat manusia, yang penting jangan dimasukkan ke dalam hati,” kata Arie Kriting.

Selain masih yakin ke depannya masih bisa mengabdi, Arie Kriting memilih tak berlebihan dengan perkataan dan tingkah Nursyah karena Indah Permatasari selaku putri kandungnya pun memilih melepas sang ibu.

“Indah sekali dan menenangkan banget,” kata Arie Kriting.

Sebelumnya, Arie Kriting sempat menjelaskan tak mungkin ia membenci Nursyah meski kerap mendapat kata-kata tak menyenangkan. Sulit bagi seorang komika untuk menunjukkan kemarahannya terhadap seorang ibu.