Terkuak Wajah Anak Kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Bibirnya Persis Mama Nur – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Untuk pertama kalinya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah membeberkan wajah dan nama lengkap anak keduanya. Momen tersebut terlihat saat perkenalan wajah dan nama Baby A, Selasa (14/11/2023).

“Kita hitung wajah cantik Baby A. Semuanya sudah siap, Tiga, dua, satu. Ini dia,” kata Ayu Dewi selaku pembawa acara.

Tak lama kemudian, Ayu Dewi membahas kemiripan wajah anak kedua Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang akan segera terungkap namanya.

Bibir seperti Mama Nur, dagu seperti Papata, mata seperti Papata, kata Ayu Dewi.

Ameena suka mencium adiknya. Sementara itu, Geni Faruk mendoakan cucunya.

Wajah dan nama anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah terungkap. (YouTube/AH)

Sekadar informasi, kabar gembira datang dari Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Putri sang diva, Krisdayanti, baru saja melahirkan anak keduanya.

Aurel Hermansyah melahirkan anak keduanya di rumah sakit kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11/2023). Informasi tersebut dibagikan suaminya, Atta Halilintar di Instagram Story.

Alhamdulillah lahir anak kami dengan berat 3,3 kilogram, kata Atta Halilintar.

Sebelumnya, ibu Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk Halilintar juga mengumumkan kelahiran cucunya melalui postingan Instagram.

“Allahu Akbar, Allahu Akbar. Asyhadu Alla illahahillallah wa asyhadu Anna Muhammadarrasulullah. Syukur yang tak terhingga,” tulis Geni Faruk.

Dalam unggahan tersebut, Atta Halilintar hadir menggendong sang buah hati. Sementara di sebelahnya ada orang tuanya, Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti.

Ucapan selamat dari para selebriti hadir di kolom komentar. Menyambut cucu kedua di keluarga besar ini.

Semoga anak dan ibu selalu diberikan kesehatan, amin, kata Eko Patrio.

Masya Allah, selamat atas kelahiran putri Mama Nur. Semoga menjadi ridho dan rahmat Allah bagi seluruh keluarga, kata Inara Inara Rusli.