Laga Senegal Lawan Polandia Dihentikan Sementara karena Alasan Cuaca – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga Grup D Piala Dunia U-17 antara Senegal kontra Polandia di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa sore, terpaksa dihentikan sementara karena cuaca buruk.

Laga baru memasuki menit ke-38 terpaksa dihentikan sementara. Jika dilihat secara kasat mata, langit di atas dan sekitar Stadion Si Jalak Harupat sangat gelap, disertai petir yang menyambar.

Panitia penyelenggara kemudian mengumumkan bahwa pertandingan harus dihentikan, dan akan dilanjutkan kembali jika kondisi memungkinkan. Selain pemain kedua tim, staf tim dan awak media yang berada di sekitar lapangan juga diminta keluar lapangan.

Begitu juga bagi penonton yang berada di tribun selatan dan utara yang tidak terlindungi, diminta untuk mencari perlindungan dan berlindung di tempat yang aman.

Senegal unggul 2-0 atas Polandia pada laga tersebut, berkat gol pembuka Idrissa Gueye pada menit ke-18, dan gol bunuh diri Dominik Szala pada menit ke-30.

Laga terhenti pada laga Grup D Piala Dunia U-17 pada Sabtu (11/11) di venue yang sama. Saat itu, pertandingan Jepang melawan Polandia harus terhenti sekitar 15 menit karena hujan deras.