Terkuak Alasan Boby Tince Hijrah dan Ogah Dandan jadi Perempuan Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masih ingat dengan sosok Bobby Tince? Artis yang biasa mendandani wanita ini rupanya memutuskan merantau beberapa tahun lalu.

Ia kini tidak lagi menggunakan nama Boby Tince sebagai nama panggungnya melainkan Boby Rahman yang merupakan nama aslinya.

Bobby juga tidak lagi berpakaian seperti perempuan. Ia tampil dengan gaya busana yang lebih macho bahkan menjual kostum panggungnya.

Keputusan Bobby untuk hijrah tampaknya tidak muncul dalam semalam. Dihadapan Maia Estianty, ia menjelaskan ide perubahan sudah muncul sejak 2019.

Diakuinya, keputusan tersebut bukan dipengaruhi oleh orang-orang terdekatnya melainkan karena panggilan hatinya.

Ini panggilan, itu (panggilan) hati, kata Boby Rahman, dikutip dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Minggu (8/10/2023).

Saat itu ia mengaku sedang berada di atas panggung dan bekerja seperti biasa. Namun tiba-tiba ia merasa khawatir dengan pekerjaan yang ia jalani yang hampir mengganggu kinerjanya.

“Apa yang dinyanyikan mulutku, apa yang mataku lihat, tapi otakku seperti apa ‘Oh, aku malu’ Sedang apa kamu di sini?” katanya.

Karena pemikiran tersebut, ia mulai mempertimbangkan untuk pensiun dari Boby Tince. Tentu saja ia tetap profesional dalam berkolaborasi seperti Boby Tince yang pernah bergabung dengannya.

Keputusannya untuk merantau juga tidak berjalan baik. Saat Covid-19 melanda, ia kesulitan mendapatkan tawaran manggung, apalagi ia tak ingin lagi menjadi sosok Boby Tince.

“Iya, tapi belum ada penawaran, tapi 90 persen penawaran tetap diberikan kepada Bobby Tince,” jelasnya.

Lebih lanjut, ia pun mengaku kini belum percaya diri untuk tampil sebagai Boby Tince dan menjalani hidup sebagai Boby Rahman.

“Di usia ini, saya sudah kehilangan kepercayaan diri di atas panggung,” ujarnya.