Terkenal dan Punya Banyak Followers, Kadek Linda Martini Ungkap Rahasia Sukses Jadi Seleb TikTok – Berita Hiburan

by

Pahami.id – TikTok telah menjadi platform media sosial yang digandrungi anak muda Indonesia. Saat ini, Indonesia merupakan pengguna TikTok terbesar kedua dengan 112 juta akun.

TikTok memiliki keunggulan dibandingkan platform lainnya, yaitu dapat berfungsi sebagai hiburan, sumber informasi, dan menjalin relasi.

Kadek Linda Martini adalah salah satu pembuat konten TikTok yang paling sukses. Baru dimulai setahun lalu, Linda dengan akun @lindamarini_4 kini memiliki lebih dari 400 ribu pengikut dengan total 3,1 juta suka.

Linda Martini mulai tertarik menjadi konten kreator di TikTok setelah melihat beberapa akun artis. Melihat apa yang diposting beberapa artis di TikTok mendorong Linda untuk membuat konten yang lebih kreatif.

“Saya termotivasi melihat artis dan selebritis di TikTok. Menarik sekali untuk melihatnya,” kata Linda kepada wartawan.

Linda mulai membuat konten dengan tema yang viral. Misalnya saja lip sync dan dancing diiringi lagu-lagu viral.

Suster Linda Martini. [Instagram]

Saat Anda mulai membuat konten, tentu saja Anda tidak menjangkau terlalu banyak penonton. Kadang ratusan, ribuan, tapi ada juga yang isinya mencapai puluhan ribu views, kata Linda.

Dari situ Linda kemudian melihat jenis konten apa yang disukai netizen dan bisa dibagikan serta menjadi viral sehingga bisa diperluas.

Beberapa hal yang bisa dipelajarinya adalah membuat konten harus konsisten. Itu sebabnya Linda Martini membuat konten setiap hari.

Linda juga sering melakukan live Tiktok untuk ngobrol dengan teman dan pengikutnya. Jumlah penonton Linda perlahan meningkat, dan nama serta wajah Linda mulai dikenal banyak orang.

Saat ini, ada tiga konten Linda yang mencapai satu hingga tiga juta views. Pertama, konten dengan @ronkads dengan 3,1 juta views. Kedua, konten Linda sendiri dengan musik DJ, lagu “You Three My Love” yang mencapai 1,3 juta views.

Sedangkan konten saat Linda menari bersama @ronkads (Roni) dan @gsahidh (Gilga) mencapai 2,5 juta views. FYI, Roni dan Gilga dikenal netizen sebagai Upin Ipin Jawa Timur.

Selain sering siaran langsung dan membuat konten bersama @ronkads dan @gsahidh, Linda juga sering terlihat bersama @delta.hesti dan @tomliwafa. Dua nama terakhir merupakan pengusaha asal Surabaya yang terkenal dengan brand Deliwafa.

Selain itu, Linda juga tahu betul kelebihannya dan cara menampilkannya di depan kamera dengan tepat.

“Sejauh ini banyak komentar dari follower saya yang positif. Mereka bilang kalau melihat konten bikini saya, mood mereka lebih baik,” tambah Linda Martini.

Lina pun berusaha semaksimal mungkin untuk menyapa atau membalas komentar para pengikutnya.
“Membaca komentar positif dan doa serta harapan dari sesama pengikut dapat memotivasi Linda untuk membuat konten secara konsisten,” kata Linda Martini.