Berita Ledakan Mobil di Perbatasan AS-Kanada, FBI Pantau Ketat Pintu Masuk

by

Jakarta, Pahami.id

Sebuah mobil meledak di Jembatan Pelangi yang menjadi perbatasannya Amerika Serikat Dan Kanada. Mobil yang dikabarkan dikendarai dua pria itu meledak pada Rabu waktu setempat (22/11).

mengutip CNN, mobil yang meledak itu awalnya melaju dari arah Kanada. Saat melewati Jembatan Pelangi yang menjadi pintu masuk New York, mobil tersebut meledak.

FBI segera turun tangan untuk menyelidiki. Mereka berkoordinasi dengan pemerintah dan aparat penegak hukum setempat untuk menyelidiki insiden ledakan mobil tersebut.


Sejauh ini penyebab ledakan belum diketahui. Dua pria di dalam mobil dilaporkan tewas.

Investigasi mendalam masih dilakukan pihak berwenang. Setiap orang yang berada di lokasi saat ledakan terjadi telah dimintai keterangan.

Satgas terorisme FBI bersama pemerintah Kota New York juga berkoordinasi intensif untuk memantau seluruh pintu masuk ke New York pasca ledakan mobil.

Seluruh kantor pemerintahan AS dan Kanada serta lembaga negara di sekitar lokasi juga langsung ditutup. Kegiatan dihentikan sementara pihak berwenang melakukan penyelidikan mendalam.

Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau mengetahui hal tersebut dan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Amerika Serikat. Pemerintah Kanada menanggapi situasi ini dengan sangat serius.

(CNN/BMW)

[Gambas:Video CNN]

!function(f,b,e,v,n,t,s){if(f.fbq)return;n=f.fbq=function(){n.callMethod?
n.callMethod.apply(n,arguments):n.queue.push(arguments)};if(!f._fbq)f._fbq=n;
n.push=n;n.loaded=!0;n.version=’2.0′;n.queue=[];t=b.createElement(e);t.async=!0;
t.src=v;s=b.getElementsByTagName(e)[0];s.parentNode.insertBefore(t,s)}(window,
document,’script’,’//connect.facebook.net/en_US/fbevents.js’);

fbq(‘init’, ‘1047303935301449’);
fbq(‘track’, “PageView”);