Tepis Isu Rumah Tangga Retak Gegara Suami Selingkuh, Tasya Revina Beberkan Alasan Hapus Semua Foto di IG – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebgram Tasya Revina angkat bicara setelah pernikahannya dengan Arjuna Dewanto dikabarkan putus. Isu ini muncul setelah Tasya Revina menghapus semua postingannya di Instagram.

Alih-alih bentrok dengan sang suami, Tasya Revina mengaku sengaja mengarsipkan unggahannya karena berkolaborasi dengan sebuah brand.

“Jadi sebenarnya saya menghapus foto di Instagram karena tim marketing saya meminta saya bekerja sama dengan brand tersebut,” ujarnya di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Kamis (8/6/2023).

Tasya Revina menjelaskan alasannya memilih diam dan membiarkan orang berspekulasi buruk. Dia mengatakan manajemen memintanya untuk tutup mulut sampai merek tempat dia bekerja dirilis ke publik.

“Kemarin saya tidak mau menjelaskan, tapi karena kejadian hari ini, saya harus merahasiakannya,” kata Tasya Revina.

“Jadi kalau banyak yang nanya, saya enggak mau jawab tapi enggak boleh jawab mereknya,” lanjutnya.

Selebihnya, Tasya Revina mengatakan tidak ada masalah dengan suaminya. Ia bahkan membantah kabar bahwa suaminya berselingkuh.

“Tidak ada masalah. Saya dan Juna tidak ada masalah, tidak ada perselingkuhan, tidak ada kekhawatiran,” kata Tasya Revina.

“Alhamdulillah, semoga masalah itu bisa teratasi. Amin,” ujarnya.