Tepis Isu Musuhan, Nikita Mirzani dan Fuji Bakal Liburan ke Eropa – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani dan Fujianti Utami alias Fuji akan tur Eropa. Tercatat, tujuh negara siap dijelajahi dalam kurun waktu hampir dua pekan.

Nikita Mirzani dan Fuji didampingi temannya, Dokter Oky Pratama. Pasalnya, dokter kecantikan inilah yang rupanya mengajak kedua artis tersebut jalan-jalan bersama 100 orang lainnya.

“Semangat sekali bisa berlibur bersama, saya belum pernah berlibur bersama Dokter Oky sebelumnya,” kata Nikita Mirzani saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng Tangerang, Selasa (7/11/2023).

Fuji semakin semangat karena ini pertama kalinya dia pergi ke Eropa. Bahkan saat ditanya negara mana yang menjadi favoritnya, selebriti berusia 21 tahun ini tak bisa menjawab.

“Saya belum tahu mau kemana. Tapi saya ingin ke Eropa,” kata Fuji.

Kata dokter Oky Pratama, ia memilih Fuji dan Nikita Mirzani sebagai wakil generasi muda dan ibu-ibu.

Karena sosoknya juga mewakili masyarakat Indonesia kan? Fuji kuat banget dengan Gen Z, Nikita dengan ibunya, dan ibunya, kata pemilik Klinik Bening itu.

Di saat yang sama, ia juga menepis kabar yang menyebut keduanya berselisih. “Apa hubungannya dengan Fuji dan Niki? Apa oke? Sudah lama,” kata dr Oky Pratama.