Tengil Banget, Anak Vincent Rompies Justru Tertawa saat Ketahuan Berbuat Kenakalan – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kasus intimidasi siapa yang menyeret anak itu Vincent RompiesFarrel Legolas Rompies terhadap siswa Binus School Serpong masih menjadi sorotan publik.

Tingkah Vincent Rompies dan putranya Farrel Legolas Rompies mulai diungkap satu per satu oleh masyarakat di media sosial.

Rupanya, Vincent Rompies bercerita tentang karakter anak pertamanya, Legolas Rompies, saat masih kecil di sebuah acara TV.

Saat itu, Vincent Rompies yang dibintangi Sarah Sechan menceritakan kisah karakter nakal Legolas sejak ia berusia 4 tahun.

Vincent Rompies selaku sang ayah berusaha bersikap tegas, namun anak pertamanya justru tertawa saat dimarahi.

“Dulu anak pertama saya yang berumur 4 tahun sering berbuat nakal, lalu saya tegur saja (tertawa),” ucap Vincent Rompies sambil memperlihatkan gaya tertawa putranya sambil menutup mulut dan menunjuk ke arahnya dengan satu tangan, seperti dilansir akun X @ septiyoooo, Selasa (20/2/2024).

Tak hanya tertawa, Vincent Rompies mengungkapkan saat itu putranya juga meledeknya saat sedang marah sambil terus menunjuk ke arahnya.

“Dia bilang, ‘Ayah gila, ayah marah’,” kata Vincent Rompies.

Vincent Rompies Bergaya Keren di Jepang (Instagram/@vincentrompies)

Meski begitu, Vincent Rompies justru tertawa melihat kelakuan putranya yang justru meledeknya saat dimarahi. Namun kenakalan yang dilakukan anak pertamanya kini justru mencoreng nama baiknya.

“Waktu Legolas kecil, kalau nakal dia bikin Vincent ketawa, nah waktu remaja dia jadikan SMA Vincent dan Binus jadi trending topik,” ujar akun X yang mengunggah video tersebut.

Sebelumnya, kelakuan Legolas Rompies terhadap ayahnya di salah satu konten YouTube juga mengundang cibiran. Saat itu, Legolas sedang bermain futsal bersama tim ayahnya, Vincent Rompies.

Di tengah pertandingan, Legolas menggoda ayahnya dengan memanggil Vincent Rompies dengan sapaan “om” dan ekspresi kejam.

“Kapan mainnya? Tanya jawab paman,” ucap Legolas Rompies sambil menatap ayahnya.

Sikap Legolas Rompies yang berniat bercanda dengan ayahnya, Vincent Rompies justru dinilai sombong dan tak bermoral. Selain itu, ia juga terlibat kasus perundungan terhadap siswa Binus School Serpong.