Temui Luhut, Inul Daratista Masih Ketar-ketir Meski Kenaikan Pajak Hiburan Ditunda – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Inul Daratista menjadi sosok yang berjuang mencegah kenaikan tarif pajak hiburan. Upaya ini pun membuahkan hasil, karena pemerintah sempat menundanya.

Meski begitu, Inul Daratista tetap memperjuangkan agar pajak hiburan tidak dinaikkan.

Berawal dari hal tersebut, Inul Daratista bersama Hotman Paris Hutapea dan pemilik tempat hiburan lainnya bertemu dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Hotman Paris Hutapea di Kantor Menteri Koordinator Kelautan dan Perikanan, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat (26/1/2024). [Pahami.id/Rena Pangesti].

Makanya saya ke kantor setiap hari untuk menenangkan para pekerja,” kata Inul Daratista saat ditemui di Kantor Menteri Koordinator Kelautan dan Perikanan, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (26/1). /2024).

Inul Daratista mungkin bisa bernapas lega. Namun belum sepenuhnya, karena pertunjukan ini baru saja ditunda.

BACA JUGA: Pura-pura panik bak perempuan, Caren Delano ngotot membela Ivan Gunawan

Inul Daratista berharap pemerintah mengkaji ulang dan memutuskan membatalkan rencana kenaikan pajak hiburan.

Inul Daratista dan Menteri Luhut Binsar Pandjaitan. [Instagram]
Inul Daratista dan Menteri Luhut Binsar Pandjaitan. [Instagram]

Kalau naik, efeknya ke perusahaan jadi tidak bagus. Secara finansial, mau tidak mau harus kita akhiri alias PHK, kata Inul Daratista.

Inul Daratista jelas tidak ingin hal itu terjadi. Jadi dia berusaha sekuat tenaga untuk mencegah pemerintah menaikkan pajak hiburan.

Senada dengan Inul Daratista, Hotman Paris Hutapea pun tak sependapat dengan kenaikan pajak hiburan.

BACA JUGA: Berbeda sekali dengan calon suaminya, rumah putri DA di kampung halamannya berada di gang kecil tanpa halaman.

Hal ini juga sudah dikomunikasikan kepada Luhut Panjaitan. Dalam pembahasannya, menteri juga tidak setuju dengan kenaikan pajak hiburan.

Jadi kemarin kita bertemu dengan Mendagri, hari ini kita bertemu dengan Menko Pak Luhut. Keduanya sepakat angka 40 persen itu tidak masuk akal, kata Hotman Paris Hutapea.

Inul Daratista berharap langkah ini bisa menghalangi pemerintah menaikkan pajak hiburan.

“Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan baik, sesuai dengan apa yang kita harapkan sebagai pemilik usaha,” kata Inul Daratista.