Temui Leon Dozan di Penjara, Rinoa Aurora Buka Jalan Damai? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rinoa Aurora baru saja datang ke Polres Metro Jakarta Pusat. Kehadirannya untuk pertama kalinya bertemu dengan Leon Dozan, kekasih sekaligus tersangka kasus penganiayaan terhadap dirinya.

Kedatangan Rinoa Aurora bersama ibunya, Yuliana Asaad, disinyalir akan membuka jalan bagi perdamaian. Sebab, Leon Dozan melalui pengacaranya sudah mencobanya.

Leon Dozan menyampaikan dalam rilis kasus penganiayaan di Polres Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Saya baru menelepon, tapi belum ada pembicaraan langsung, kata Yuliana Asaad di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin (20/11/2023).

Mengenai apakah Rinoa Aurora dan ibunya akan membuka jalan bagi perdamaian, mereka belum memutuskan posisinya. Meski mereka telah memaafkan pelanggaran Leon Dozan.

“Kami sudah memaafkan tapi kami mengikuti proses hukum yang ada,” kata ibu Rinoa Aurora.

Leon Dozan bersama pacarnya, Rinoa Aurora yang sepertinya akrab dengan orang tua kekasihnya: Willy Dozan dan Betharia Sonata. [Instagram]
Leon Dozan bersama pacarnya, Rinoa Aurora yang sepertinya akrab dengan orang tua kekasihnya: Willy Dozan dan Betharia Sonata. [Instagram]

Dia menambahkan, “Kami akan melihat di masa depan bagaimana mereka bertindak sebagai tersangka terhadap kami.”

Sedangkan Rinoa Aurora yang berkacamata tidak banyak bicara. Pasalnya saat ditanya kondisinya, perempuan berusia 19 tahun ini menangis.

“Jujur dari lubuk hatiku…” ucap Rinoa Aurora yang kemudian menangis tersedu-sedu.

Ibu Rinoa Aurora kemudian melanjutkan, “Anakku masih trauma dengan perlakuan Leon. Kamu bisa lihat bagaimana keadaannya.”