Pelatih Timnas Meksiko Sudah Analisa Permainan Mali Jelang 16 Besar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Timnas Meksiko U-17, Raul Chabrand, mengaku sudah memiliki analisis permainan calon lawan, Timnas Mali jelang laga babak 16 besar Piala Dunia U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (21/11/2018). 2023).

Kami sangat fokus, tentu kami punya informasi lawan. Kami sudah lihat videonya dan kami tahu mereka lawan yang sangat kuat, kata Chabrand saat ditemui wartawan usai memimpin latihan timnya di Lapangan Thor Surabaya, Senin. .

Karena itu, ia berusaha mencari cara untuk menghadapi tim yang menjadi runner-up Grup B bersama Spanyol.

“Jadi kami mencari peluang apa pun untuk mendekati permainan mereka sebaik mungkin. Kami punya informasi tentang itu, kami perhatikan, mereka tim yang sangat bagus,” ujarnya.

Tak hanya itu, secara individu, lanjutnya, Mali juga mempunyai pemain-pemain hebat namun tim akan tetap berusaha memanfaatkan dan memenangkan pertandingan besok.

“Mereka adalah rival yang sangat kuat dan memiliki pemain-pemain hebat, namun mereka hanya mempunyai sedikit ruang di mana kami bisa bermain bersama mereka,” katanya.

Sementara itu, pemain timnas Meksiko, Gael Alvarez mengatakan, para pemain Mali memiliki tujuan yang sama dengan timnya, yakni menjuarai Piala Dunia U-17.

Mali juga akan datang untuk Piala Dunia maka dari itu mereka akan memberikan segalanya di lapangan, sama seperti kita di lapangan, apapun bisa terjadi dan akan terjadi. Mudah-mudahan mereka bisa menang, ujarnya.

Di kesempatan yang sama, pemain Meksiko lainnya, Brandon Lomeli, juga menyebut Mali adalah tim yang hebat namun ia yakin bisa mengatasinya.

“Kami tahu Mali adalah tim yang sangat, sangat bagus, tapi kami percaya pada diri kami sendiri, pada kemampuan kami, dan saya pikir kami akan melakukannya,” ujarnya. (DI ANTARA)