Temen Cewek Alami Pelecehan Seksual, Reza Arap Gunakan Kekuasannya dan Berhasil Usir Si Bule – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Reza Arab berbagi cerita tentang pengalaman kurang menyenangkan di Bandara Internasional Adi Soemarmo Solo pada Kamis (29/2/2024). Arap mengatakan pacarnya dilecehkan secara seksual.

“Ada bule (lama) yang baru saja melecehkan teman saya di bandara Solo, siang hari,” tulis Reza Arap melalui akun X @yourbae berbahasa Inggris.

Pacar Reza Arap saat itu sedang sendirian karena berada di pesawat yang berbeda. Arap mengungkapkan, bule tersebut berusaha menyentuh perempuan tersebut, bahkan cenderung memaksanya.

“Bajingan ini mencium tangan (pacar Reza Arap), mencoba menciumnya juga, menyentuhnya, meletakkan tangannya di bahunya, memintanya melepas topeng dan kacamatanya, dan memaksanya duduk dan berbicara,” ungkap Reza Arap.

Saat Reza Arap tiba 30 menit kemudian, pacarnya langsung menangis. Reza Arap tentu tidak terima dan menyerang bule tersebut.

Bule tersebut membela diri dengan mengatakan bahwa dia melihat pacar Reza Arap sebagai anaknya sendiri. Padahal, menurut teman Reza Arap, bule tersebut mengajaknya keluar saat tiba di Jakarta sore itu.

Sebagai artis ternama, Reza Arap mengaku jarang menggunakannya hak istimewa yang dia alami dalam berbagai situasi. Namun atas gangguan tersebut, Reza Arap tak segan-segan “menyalahgunakan” kekuasaannya.

“Saya kumpulkan seluruh Angkasa Pura Solo dan seluruh security, untuk mengumpulkan semua rekaman CCTV,” kata Reza Arap.

Garuda Indonesia bilang, kalau saya mau batalkan penerbangan bajingan itu, mereka akan mendukungnya. Itu semua terserah saya, kata mantan suami Wendy Walters itu.

Reza Arab. [Tiara Rosana/Pahami.id]

Akhirnya Reza Arap bertemu dengan bule tersebut untuk terakhir kalinya dan mengarahkan jarinya ke wajah bule tersebut sambil berkata “Ingat wajahku dan jangan kasar lagi di negaraku,” desaknya.

Penerbangan orang asing itu dibatalkan. Atas hal ini, Reza Arap memuji keputusan Angkasa Pura dan Garuda Indonesia.

Selanjutnya di kolom menjawab, Reza Arap kembali membela kekasihnya yang dianggap bimbang oleh sebagian netizen. Teman Reza bisa saja berteriak minta tolong atau menelepon keamanan menurut beberapa netizen.

“Dia masih muda, terlalu kaget, membeku hingga badannya tidak bergerak. Saya memarahinya. keamanan tentang itu,” tambahnya.

Sikap tegas Reza Arap dalam menangani pelaku pelecehan seksual pun mendapat dukungan banyak warganet. Staf Weird Genius dianggap telah menggunakan hak istimewanya dengan baik.

“Contoh keistimewaan yang digunakan secara baik dan benar,” puji akun @daas__***. “Kali ini hormat kepada saudaraku,” balas akun @_jahe***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi