Telat Bikin Pertandingan Molor 1 Jam, Hesti Purwadinata Diduga Tak Percaya Alasan Thariq Halilintar – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Aaliyah Massaid Dan Tariq Halilintar datang terlambat ketika bertanding Hesti Purwadinata-Surya Insomnia di Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) season 2.

Pertandingan sempat tertunda sekitar satu jam karena kedatangan Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar. Sebab, pertandingan mereka tidak disiarkan di SCTV.

Namun pertandingan Aaliyah Massaid kontra Tariq Halilintar masih bisa disaksikan melalui YouTube Rans Entertainment selaku penyelenggara acara.

Sayangnya, Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar kalah di ajang bulu tangkis ganda campuran. Tariq menerima kekalahannya dan meminta maaf karena terlambat.

“Saya ingin mengucapkan selamat terlebih dahulu kepada Kak Hesti dan Kak Surya. Saya juga ingin meminta maaf karena terlambat karena pesawat sempat tertunda selama 3 jam,” kata Tariq usai pertandingan.

Pernyataan Thariq Halilintar kemudian direkam penggemar dan dibagikan kembali oleh Aaliyah Massaid melalui Instagram Story. Aaliyah pun menulis permintaan maafnya.

“Terima kasih sudah menonton. Maafkan aku pesawatnya tertunda 3 jam jadi aku terlambat. Selamat tehnya Hesti & Ka Surya. Tosi seru!!” tulis Aaliyah pada Minggu (4/2/2024).

Hesti Purwadinata menghadiri konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023). [Pahami.id/Tiara Rosana]

Sebelum pertandingan, Aaliyah Massaid dan Tariq Halilintar diketahui berada di Jawa Tengah untuk keperluan kampanye pasangan calon nomor urut tiga, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Tertundanya penerbangan membuat Aaliyah dan Tariq tidak bisa tiba tepat waktu. Penundaan tersebut pun membuat netizen geram.

“Paling tidak hargai waktu, kasihan Surya Hesti menunggu lama,” ejek akun @bian***.

“Sayangnya Pak Surya dan Bu Hesti harus menunggu hingga 1 jam,” balas akun @erri***.

Sebaliknya, Hesti Purwadinata sebenarnya pengkodean alasan yang dibuat-buat. Meski tak menyebut nama, cuitan Hesti diyakini ditujukan untuk Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar.

“Wah update terbaru.. makanya dibuat #ambigu,” tulis Hesti di akun X miliknya.

Kiky Saputri yang datang menonton TOSI season 2 untuk mendukung Hesti Purwadinata pun penasaran. Sayangnya, Hesti tak menanggapi komentar netizen maupun Kiky.

“Ceritanya… aku ingin tahu!” Komentar Kiky Saputri. Tentang penundaan itu? tanya akun @andtarigan***.

Kontributor: Neressa Prahastiwi