Tegaskan Bukan Lagi Artis, Nikita Mirzani Ogah Hubungan Percintaan Jadi Konsumsi Publik – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nikita Mirzani baru saja dilamar pacarnya, Antonio Dedola. Tak hanya Nikita Mirzani, sahabat Fitri Salhuteru itu juga ramai diserbu wartawan untuk dimintai keterangan.

Fitri Salhuteru membenarkan kabar Antonio Dedola melamar Nikita Mirzani. Namun Fitri enggan berkomentar lebih banyak.

Nikita Mirzani merasa dirinya bukan lagi artis. Ia juga tak mau mengumbar kisah cintanya ke publik. [Instagram]

“Selanjutnya tolong tanya @nikitamirzanimawardi_173 @tono.dedola tolong stop WA, saya media yang baik dan cerdas. Selamat berpuasa,” tulis Fitri Salhuteru, Senin (3/4/2023).

Di hari yang sama, Nikita Mirzani pun memberikan tanggapannya berdasarkan postingan Fitri Salhuteru. Nikita Mirzani rupanya kini merasa dirinya bukan artis sehingga tak ingin kisah asmaranya terbongkar.

“Maaf, media saya hilang suasana hati diwawancarai karena saya sekarang pengusaha, bukan artis lagi. Dan saya tidak ingin hubungan cinta saya terbongkar,” kata janda tiga anak itu.

Potret Nikita Mirzani yang diusulkan oleh Antonio Dedola.  (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)
Potret Nikita Mirzani yang diusulkan oleh Antonio Dedola. (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

Meski enggan diwawancarai, Nikita Mirzani tetap membagikan kebahagiaannya saat sang kekasih melamarnya melalui media sosial. Sayangnya, tak semua netizen senang melihat Nikita Mirzani jatuh cinta.

Rumor Antonio Dedola hanya bertahan di Nikita Mirzani sudah merebak. Bahkan saat Antonio Dedola melamar dengan cincin berlian, Nikita Mirzani dituding membelinya sendiri.

Meski begitu, restu anak Nikita Mirzani itu sudah lebih dulu didapatkan Antonio Dedola. Selain kedua putra Nikita Mirzani, Aurel alias Loly sang putra sulung juga menerima kehadiran Antonio Dedola dan memanggilnya “Papa”.

Kontributor: Neressa Prahastiwi