Nora Alexandra Nangis Sampai Insecure Gegara Mukanya Dibilang Beda oleh Jerinx SID, Warganet: Tanda Pengin yang Lain – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Nora Alexandra tak kuasa menahan rasa sedih saat wajahnya disebut-sebut berbeda. Hal yang membuat istri Jerinx SID semakin terpuruk adalah perkataan tersebut berasal dari suaminya, Jerinx SID.

Nora Alexandra terus memikirkan kata-kata Jerinx SID. Namun menurutnya, dia tidak mengubah wajahnya, bahkan matanya pun tidak.

“Sesuatu yang aneh?” tanya Nora Alexandra dalam unggahan di Instagram, Senin (3/4/2023).

Nora Alexandra kemudian memperlihatkan kolase foto wajahnya dulu dan sekarang. Menurut model berwajah bule itu, perbedaan mata itu karena tidak memakai lensa kontak.

“Saat ini Nora sedang mengurangi penggunaan softlens. Karena sebelumnya hampir setiap aktivitas saya gunakan,” jelas Nora Alexandra.

Sementara untuk wajah, Nora Alexandra menegaskan tidak akan mengubah apapun. Dia baru saja dipoles dengan riasan wajah.

“Kalau yang foto pakai kalung (terbaru), make-up. Tapi yang kiri (foto lama) enggak,” jelasnya.

Satu-satunya hal yang berubah adalah bulu mata. Namun Nora Alexandra kembali menegaskan bahwa perubahan itu bukan karena operasi.

“Bulu matanya panjang, karena sekarang pakai serum,” ujarnya.

Kesedihan tak hanya diungkapkan Nora Alexandra lewat keterangan di feed. Di Instagram Stories, ada postingan yang memperlihatkan matanya memerah karena menangis.

“Jika orang melihat Nora secara berbeda, haruskah saya melakukan operasi plastik agar sesuai dengan penampilannya?” kata model kelahiran 1994 itu.

Keluhan Nora Alexandra kemudian dikomentari oleh netizen. “Tanda ingin lagi,” kata @rho ******.

“Benar,” jawab Nora Alexandra.

Ada netizen lain yang tak percaya kata-kata tersebut keluar dari bibir Jerinx SID. “Apakah ini benar-benar seburuk itu?” tulis @tas******.

Nora Alexandra kemudian menjawab, “Buktinya, itu yang disodorkan. Apa yang salah dengan wajah saya? Mata saya juga? Apakah saya perlu merusak wajah saya?”