Tebar Psywar, El Rumi Ngegas saat Bahas Doa Orang Tua dan Ditertawakan Jefri Nichol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jefri Nichol dan El Rumi bersatu kembali menjelang pertandingan tinju kedua mereka di Superstar Knockouts. Aksi psywar kembali terjadi seperti pada pertemuan pertama pada 18 Oktober 2023.

Jefri Nichol menjadi orang pertama yang diberi kesempatan berbicara tentang persiapan sebelum memasuki ring melawan El Rumi. Ia mengaku tak memerlukan persiapan khusus untuk mengalahkan bocah manja seperti El.

“Aku kira El nggak mungkin menang nak mama,” kata Jefri Nichol dalam jumpa pers kedua Superstar Knockout di Workshop Space, SCBD, Jakarta, Jumat (10/11/2023).

Jefri Nichol pun percaya diri menang melawan El Rumi karena membawa restu ibunya sebelum laga tinju.
“Nanti El, aku akan merepotkanmu. “Doa ibu menyertaimu,” kata Jefri.

Jefri Nichol pada konferensi pers Superstar Knockout di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Jumat (10/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

El Rumi pun lantas membalas ucapan Jefri Nichol. Sama seperti musuhnya, El juga yakin bisa menumbangkan Jefri.

“Iya, saya anak yang kompleks, tapi latihannya bisa dilihat sendiri. Jadi ya, apa ruginya? “Itu tidak ada dalam kamusku,” kata El Rumi.

El Rumi pun tak lupa menanggapi ucapan Jefri Nichol soal restu orangtuanya jelang laga tinju. Ia mengaku doa orang tuanya lebih kuat karena ada dua pasang.

“Kunci kemenangan bagi saya, doakan bapak dan ibu sekalian. Ayah dan ibu mempunyai dua lagi, demikian doa dari dua ayah dan dua ibu. “Lumayan, ganda,” kata El Rumi.

Ucapan El Rumi tentang kuatnya kuasa doa orang tua membuat Jefri Nichol tertawa. Saat itu juga El langsung bertanya pada Jefri dengan nada kasar.

“Mengapa kamu tertawa?” tanya El Rumi.

Jefri Nichol langsung berpura-pura tidak mendengar jelas pertanyaan El Rumi dan meminta diulangi. Sikap Jefri membuat El sedikit kesal sehingga ia kembali bertanya dengan suara sedikit meninggi.

El Rumi pada konferensi pers Superstar Knockout di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Jumat (10/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]
El Rumi pada konferensi pers Superstar Knockout di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, Jumat (10/11/2023). [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Mengapa kamu tertawa?” tanya El Rumi lagi.

Sadar El Rumi semakin kesal, Jefri Nichol hanya bersedia menjawab pertanyaan kenapa ia tertawa. “Tidak, hanya lucu saja,” kata Jefri sambil nyengir.

Akibat saling sindir, Jefri Nichol dan El Rumi nyaris terlibat kontak fisik saat sesi foto. Namun, promotor bisa menjadi mediator kedua artis tersebut untuk mengendalikan emosinya.

Dipromosikan oleh RANS Sportstainment, Sens Entertainment dan Kite Entertainment, laga tinju Jefri Nichol dan El Rumi bisa disaksikan di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta pada 17 November 2023.