Gak Mau Ngemis Ke Ayah Tiri, Kiesha Alvaro Tagih Janji Gunawan Saat Nikahi Okie Agustina – Viral

by

Pahami.id – Kiesha Alvaro membeberkan kronologi dirinya mengetahui hubungan ibundanya Okie Agustina dengan suaminya Gunawan Dwi Cahyo bermasalah. Semua bermula dari pertengkaran yang terjadi terkait foto Gunawan dengan wanita lain yang viral di media sosial.

Kiesha pun menanyakan alasan ayah tirinya memilih berpisah dari ibunya.

“Aku menelepon dan bertanya alasannya. Katanya tidak pantas, tidak bisa, tidak suka, macam-macam,” kata Kiesha, dikutip dari YouTube Mantra Room, Jumat (10/11/2023).

Alasan yang dilontarkan Gunawan membuat remaja berusia 19 tahun itu bingung. Namun, apapun keinginan ayahnya, dia tidak mau memaksakannya.

“Kita sudah 11 tahun menikah, harusnya sudah terlambat kalau bicara ketidakcocokan, kenapa tidak dimulai dari awal saja,” ujarnya.

Okie Agustina dan Kiesha Alvaro (Pahami.id/Adiyoga Priyambodo)

“Saya juga awalnya membela, saya bukan orang dapur atau apalah. Namun, saya tidak ingin memberi kesan bahwa saya benar-benar memohon,” kata Kiesha lagi.

Putra sulung Pasha Ungu pun memikirkan kondisi ibunya.

“Setelah melihat berbagai alasan dari mama dan papa, kalau ternyata kita memang sudah tidak bisa bersama lagi tidak apa-apa, jangan dipaksakan,” kata Kiesha.